[Review] Celebrity Wedding by aliaZalea

image

Celebrity Wedding dengan cover lama (2010)

image

Celebrity Wedding dengan cover baru (2014)

Judul: Celebrity Wedding
Penulis: aliaZalea
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 328 halaman
ISBN: 9789792274929
Cetakan: Pertama (September 2011)
Genre: Roman

Tersedia di toko buku online Bukupedia

BLURB

Semua bermula dari Inara bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif, selalu mengatur kehidupannya, sehingga dia ingin menunjukkan pada keluarganya bahwa dia bisa mengambil keputusan sebagai wanita dewasa.

Kemudian ada Revel yang betul-betul terdesak mendapatkan istri untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan tak mau bertanggung jawab. Dia harus menikah dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.

Pernikahan ini akan jadi pernikahan di atas kertas yang menguntungkan mereka berdua. Awalnya semua lancar, sampai Inara dan Revel mendapati bahwa pernikahan ini mulai terasa lebih nyata daripada yang mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

REVIEW

FULL STARS! WORTHY!
awww it was awesome! I really love it!

buku ini adalah buku favorit saya dari buku-buku aliaZalea yang sudah terbit sebelum ini (Blind Date, Miss Pesimis, dan Crash Into You).
mungkin untuk sebagian orang, atau mungkin juga bagi kebanyakan orang akan menganggap cerita ini seperti cerita sinetron atau FTV bahkan hanya dari membaca sinopsisnya saja.
seorang wanita karir yang sukses lalu menikah dengan artis yang sekaligus client-nya sendiri. artis yang terkenal, yang akhirnya dipenuhi skandal dan kontroversi di sana sini.

pemikiran awal saya,
memangnya alasan apa sih yang dibeberkan si artis sampai akhirnya wanita ini mau jadi istri kontraknya?
kalau menilik secara logika, seorang wanita karir yang sukses masa sih dia asal mau saja dipergunakan/dimanfaatkan oleh si artis yang sekaligus client-nya sendiri sementara gajinya di kantor sudah sangat mencukupi, ya kan? tapi setelah dibaca dan akhirnya menemukan alasan si wanita itu, yah cukup beralasan lah, alasannya masih bisa diterima, tidak mengada-ada. memang sih ini istilahnya ada udang dibalik batu, but not for the money, not for the fame either. saat Anda sendiri yang membacanya, saya yakin Anda juga akan mengerti, hehe.

kisah pernikahan mereka mengalir begitu saja. penuh semangat dan gairah. ah, ini yang saya suka dari buku-buku aliaZalea.
eh, tapi tentu saja ada konflik sana sini yang justru itulah yang menjadi bumbu paling sedap yang meracik cerita ini. sampai akhirnya ceritanya itu… yah, begitulah…. seru deh. penasaran? makanya baca saja sendiri, ya. hehehe.

kalau menurut saya pribadi, walau cerita ini agak mirip sinetron atau FTV, tapi bagi saya kisah di sini jauuuuuuuh lebih menarik dan saya pun jauuuuuuuh lebih menikmati ini dari pada sinetron atau FTV. geregetnya lebih dapet! suka ini banget lah pokoknya.

RECOMMENDED BANGET! 🙂

OVERALL RATING

★★★★★

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s