[PhotoQuote] People Like Us by Yosephine Monica

suatu hari, aku melihat di timeline twitter, ada tweets dari @penerbitharu yang mengumumkan kuis dengan hadiah novel People Like Us oleh Yosephine Monica. syaratnya harus membuat quote pic dari quotes yang ada di novel PLU. mereka memberi beberapa option quote, tinggal pilih mau yang mana.

tadinya aku sempat pesimis mau ikut atau tidak karena aku tak begitu pandai mengedit gambar. tapi karena yang aku tahu kalau novel PLU ini sangat diburu orang-orang sampai-sampai @penerbitharu membuat blog tour-nya, maka aku nekat saja ikut, haha.

berbekal googling demi mencari referensi di mana tempat mengedit gambar yang bagus, maka di tengah malam saya mulai mengedit beberapa gambar. @penerbitharu hanya memboleh mengirim maksimal 3 gambar saja. jadi waktu itu yang kukirim adalah 3 foto teratas dan foto paling atas lah yang dipilih menjadi salah satu dari 2 pemenang. hehehe.

I was so lucky. itu pertama kalinya aku ikutan kuis yang disuruh edit quote pakai gambar dan ternyata bisa langsung menang. jujur saja itu jadi menambah kepercayaan diriku untuk mengikuti kuis-kuis seperti ini selanjutnya. thank you so much, @penerbitharu! 😉

Leave a Reply

