[BlogTour] Giveaway: Marry Now, Sorry Later by Christian Simamora

Blog Tour MNSL 1

Well, kini tiba saatnya sesi yang paling kalian tunggu-tunggu dong di blog ini: giveaway novel Marry Now, Sorry Later karangan Christian Simamora. Yeay! 😀

Tertarik dengan novel sexy ini dan ingin membacanya? Okay, guys, ini kesempatanmu buat dapetin novelnya secara gratisss tisss tisss melalui giveaway kali ini. Ya sudah, nggak usah banyak ba-bi-bu lagi, mending langsung aja yuk simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

cover depan MNSLcover belakang MNSL

1. Peserta tinggal di Indonesia. Kalau ada yang sedang tinggal di luar negeri mau ikutan juga, boleh aja, asal ada alamat kirim di Indonesia.

2. Follow twitter @murniaya, @09061983, dan @TWIGORA serta like fanpage Christian Simamora dan Twigora. Kalau mau follow blog ini juga boleh, bisa via email (klik di kanan bawah).

3. Wajib membagikan info mengenai giveaway ini melalui media sosialmu. Sangat disarankan untuk mention atau tag ke 3 (tiga) orang temanmu juga biar makin rame yang ikutan. Tapi, kalau nggak mention temannya juga nggak apa-apa. Jika via twitter, silakan copy-paste format tweet berikut:

Ikuti giveaway #MarryNowSorryLater dari @09061983 @TWIGORA di blog @murniaya http://wp.me/p5eYpJ-49 @teman1 @teman2 @teman3

4. Simak dan berikan komentar di post(s) berikut: Wawancara Bersama Christian Simamora dan Resensi Marry Now, Sorry Later.

5. Jawab pertanyaan ini: seandainya kamu menjadi Michael Rumahorbo—teman baik Jao—yang jadi tempat curhat sekaligus pemberi saran soal percintaan, saran apa yang akan kamu berikan kepada Jao supaya bisa membuat Reina jatuh cinta sepenuhnya terhadap Jao?

Tulislah jawabanmu semenarik mungkin di kolom komentar post ini dengan mengikuti format berikut:

Nama / Umur / Domisili
Twitter / Facebook
Email

Jawaban

Link Share Tweet

Contoh:

Aya Murning / XX / Palembang
@murniaya / Aya Murning
ayamurning@gmail.com

Treat her like a person, then a princess, then a greek goddess, then a person again.
(Mengutip saran dari Michael Rumahorbo di halaman 189)

https://twitter.com/murniaya/status/123456789

6. Giveaway ini berlangsung selama satu minggu saja, terhitung dari sekarang. Partisipasimu saya tunggu sampai tanggal 4 Juni 2015 pukul 23:59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 5 Juni 2015 melalui blog ini dan akan saya hubungi melalui kontak yang sudah kamu cantumkan di jawaban. Pastikan di hari itu kamu bisa langsung respon dan konfirmasi ya.

7. Hanya ada satu pemenang terpilih berdasarkan penilaian jawaban dan telah memenuhi semua syarat yang akan mendapatkan sebuah novel Marry Now, Sorry Later persembahan Twigora dan Christian Simamora secara gratis.

Jika masih ada yang kurang jelas, silakan tanya langsung pada saya. For quick response bisa mention ke twitter @murniaya.

Selamat mencoba dan good luck! 😉

blog tour MNSL

Jangan lewatkan sesi wawancara, resensi, dan giveaway dari host lainnya. Ikuti giveaway dari setiap blog untuk memperbesar kesempatanmu dapetin buku ini. Berikut adalah jadwal blog tour selengkapnya:

20 Mei 2015: Luckty Giyan Sukarno
21 Mei 2015: Nurina Widiani (Kendeng Panali)
22 Mei 2015: Sri Sulistyowati (Peri Hutan)
23 Mei 2015: Stefanie Sugia
24 Mei 2015: Oky Septya
25 Mei 2015: Destinugrainy
26 Mei 2015: Dhyn Hanarun
27 Mei 2015: Ira Elvira
28 Mei 2015: Rizky Mirgawati
29 Mei 2015: Aya Murning (you are here)
30 Mei 2015: Hanifah Dien F
31 Mei 2015: Afifah Mazaya
1 Juni 2015: Martina Sugondo (Nana)
2 Juni 2015: Ariansyah

Advertisements

30 thoughts on “[BlogTour] Giveaway: Marry Now, Sorry Later by Christian Simamora

  1. Nama : Maria Azmi Piscessanella
    Umur : 26 tahun
    Domisili : Cinere
    Twitter : @piescessanella_
    Fb : Piescessanella Azmi
    Email : nella_azmi@yahoo.com

    Jawaban : Mungkin jika saya menjadi teman curhat Jao, saya akan memberikan saran pada Jao agar belajar membuat Reina jatuh cinta mulai dari hal2 kecil kesukaan Reina. Tidak perlu mahal, tapi lebih ke hal2 sederhana yang lebih menyentuh hati perempuan seperti memberi perhatian dalam kegiatan sehari hari Raina atau bahkan menyiapkan makanan kesukaan Raina hasil dari tangan Jao sendiri. Mungkin dari hal2 yang kecil bisa membuat Reina lebih mudah jatuh cinta kepada Jao.

    Link share : https://twitter.com/piescessanella_/status/604498964331634690

    Like

  2. Levina Mandalagiri/35/Banten
    @azkaaqeela1517/ Levina Mandalagiri
    mandalagiri@gmail.com

    Saranin apa yak? Hmmm…
    “Be different, sincere and show her that your two eyes only will look for her. No one but her. Run immediately where ever she is just to be with her.”

    Like

  3. Levina Mandalagiri/35/Banten
    @azkaaqeela1517/ Levina Mandalagiri
    mandalagiri@gmail.com

    Saranin apa yak? Hmmm…
    “Be different, sincere and show her that your two eyes only will look for her. No one but her. Run immediately where ever she is just to be with her.”

    Like

  4. Nama / Umur / Domisili: Thia Amelia / 17 tahun/ Bogor
    Twitter / Facebook: @Thia1498 / Thia Amelia
    Email: thia.amelia18@yahoo.co.id
    Link Share Tweet: https://twitter.com/Thia1498/status/604656509071454208

    Seandainya kamu menjadi Michael Rumahorbo—teman baik Jao—yang jadi tempat curhat sekaligus pemberi saran soal percintaan, saran apa yang akan kamu berikan kepada Jao supaya bisa membuat Reina jatuh cinta sepenuhnya terhadap Jao?

    Saran soal percintaa yah? Buat seorang Jao yang ingin membuat Reina jatuh cinta, aku rasa kuncinya adalah satu, jangan kasar. Perempuan itu, gak suka kalau cowo kasar, jangan kan ngerasainnya, ngeliatnya aja udah males. Nah, buat Jao yang udah sering aku liat di review-riview blog lain, aku rasa itu kuncinya. Membuat seorang wanita suka sama kita itu harus dengan hal yang lembut. Ga terlalu lembut juga sih, tapi coba buat perhatian sama dia. Yah, bukan dengan d isms-in kamu udah makan belum? Ini belum atau itu belum sih, tapi yah, coba untuk menjadi sandaran buat dia, disaat dia lagi senang, lagi sedih, coba untuk berada disamping dia, segitu aja udah bisa bikin cewek kelepek-kelepek kok. Nah, baru ke tahap selanjtunya. Kalau dia ngerasa udah nyaman sama kamu, baru tembak dia, bilang kalau kamu suka sama dia. Finish. Selesaikan. Semua orang bilang kalau cewe itu susah ditaklukin, yah yang jadi pertanyaan, caranya kamu itu gimana naklukin dia? Kamu harus mengetahui seluk beluk dia dulu buat ngedeketin dia dan ngasih perhatian buat dia, atau kalaupun dia emang keras kepala ga mau di deketin, kasih terus aja perhatian, baru untuk sementara menghilang dari dia, biar dia ngerasain gimana rasanya kalau kita itu ga ada. Selemat mencoba Jao haghaghag

    Like

  5. Nindya Prayastika | 17th | Bogor
    @nindyapdp | Nindya Prayastika Dewi Prawita
    blogdenindya@gmail.com

    “Lo ga perlu jadi pangeran charming yang bawa sebakul bunga dan kereta kencana, lo cuma harus bawa diri lo sendiri, dengan cara lo sendiri juga! Buat dia jatuh cinta sama diri lo yang sebenenernya, bukan sama gaya hidup lo!

    Like

  6. Nama / Umur / Domisili: Ficha Ranjani / 18 tahun/ Tangerang, Banten
    Twitter / Facebook: @Ficharanjani / –
    Email: ficharanjani98@gmail.com
    Link Share Tweet: https://twitter.com/ficharanjani/status/604920837322371072

    Saranku adalah:
    Hay Jao, Reina bukan sembarang wanita glamor seperti yang kau temui di pinggir jalan atau yang sedang mengejar obralan di mall ternama. Berikan perhatianmu seolah ini adalah hari terakhir kau hidup. Ajaklah dia mengobrol ringan dan jangan pasang tampang sok cool atau seolah kau orang terhebat di dunia. Karena itu akan membuat wanita sepertinya kehilangan kepercayaan kepadamu.
    Tunjukkan padanya kalau kau pantas untuk menjabi pendamping hidup yang akan selalu menerima dia disaat susah, menghibur dia disaat sahabatnya menjauh atau bahakan saat orang-orang yang ia kasihi pergi dari sisinya.
    Posisikan dirimu Jao, jangan buat dia terluka dengan perkataanmu yang dingin dan sombong.
    Untuk kali ini, izinkan dia bahagia dengan segala ketulusan hatimu terdalam.

    Sahabatmu,

    Michael Rumahorbo

    Like

  7. Devyta Az-Zahra / 18thn / Surabaya / @DEVYTAZHRA / devytazhraputri@gmail.com

    Untuk jawab pertanyaan ini, aku sampe melakukan riset ke temen cowok2 aku haha. Niat bgt ya, ya gpp niat siapa tau menang😳

    Kalo seandainya aku jadi Michael Rumahorbo, aku bakal menyarankan Jao untuk “talk less, do more.”

    Kebukti loh, kebanyakan cewek emang lebih suka ditunjukin tingkah laku yang menunjukkan kalo si cowok sayang mereka ketimbang kata2 manis seperti, “aku sayang kamu, baby.” Atau “aku ngga bisa hidup tanpa kamu.” Eaaa itu mah bullshit!

    Cewek jaman sekarang tuh, lebih suka kalo pas dia sms cowoknya kayak gini, “Sayang, aku laper nih.” Si cowok bakal tiba2 nongol didepan rumah bawa makanan atau ngajak dinner 😳 itu serius bikin jatuh cinta banget ketimbang cowok yg cuma ngomong, “makanlah sayang.”

    “Intinya sih, kurang2in ngomong sama umbar janji. Perbanyak tingkah laku yang menunjukkan kalo lo sayang dia. Jadi lelaki yang penuh kejutan, karena wanita suka kejutan. Ngga usahlah, lo beliin dia celana dalem VS, dengan lo nongol di depan rumahnya saat dia bilang laper ke lo lewat sms atau dia bilang kangen ke lo, dia bakal bahagia dengan cara sesimple lo datang kerumahnya.” -Saran gue (sebagai Michael Rumahorbo) ke Jao.

    Like

  8. Dian Mayasari Azis | 25 tahun | Makassar
    Twitter : @dianbookshelf
    FB : Dian Mayasari Azis
    Email : dianmayasariazis@gmail.com

    Sebagai seorang sahabat, saya akan menyarankan dia untuk menunggu sampai dia siap membuka diri & membuka hatinya. It will take so much time. Tapi ya, namanya cinta pasti bersedia menunggu. Jangan ngotot apalagi sampai memaksakan kehendak. Ya pastilah si Reina benci sampai ke tulang sum-sum, sampai kabur sebelum resepsi pernikahan. Malu sendiri kan si Jao? 😛
    Pas saya baca reviw-nya, saya sendiri ilfil dengan syarat si Jao. Coba dia deketin si Reina dengan slowly but sure, pastilah si Reina bakal jatuh ke pelukanmu sedalam-dalamnya. 😀

    Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/604453620499685376

    Like

  9. Nama : Muhammad Ichsan
    Umur : 23 tahun
    Domisili : Bojong Gede
    Twitter : @ichsan_kaira
    Fb : http://www.facebook.com/ichsan.kairi
    Email : ichsan.aliyyah@gmail.com

    Jawaban : Saran saya, buat Jao sebagai seorang teman yang baik selalu semangat jangan pantang menyerah dan banyak berdoa lalu banyak berikhtiar kepada tuhan hidup ini tak akan terasa indah tanpa hadirnya seorang kekasih tanpanya hidup ini terasa hampa, tanpanya hidup ini terasa sepi buat reina jatuh hati kepadamu temanku.

    Link share : https://twitter.com/ichsan_kaira/status/605445076882358272

    Like

  10. Khairisa Ramadhani Primawestri / 20 tahun / Semarang
    @rd_lite / Facebook: Khairisa Ramadhani Primawestri
    Email: reddishdelight[at]yahoo[dot]co[dot]id

    Jawaban:
    Cobalah buat cewek itu merasa dia dibutuhkan, tidak hanya membutuhkan, tapi tetaplah hati-hati menyeimbangkannya. Terlalu banyak membuat ia merasa dibutuhkan akan membuat dia menilai kamu nggak bisa diandalkan, dan terlalu banyak membuat dia merasa membutuhkan akan lama-lama menjebak diri kamu sendiri atau menyulut ego dia untuk menyangkalnya. Membuat seseorang mencintai kita berarti membuat dia sadar bahwa ia bukan di atas atau di bawah kamu, tapi di samping kamu, karena kalian saling melengkapi dan kalian berada di samping orang yang pantas untuk mendampingi kalian.

    Link Share Tweet: https://twitter.com/rd_lite/status/605764948262686720

    Like

  11. Citra Puspita / 25 Tahun / Mojokerto, Jawa Timur
    @chichacit / Citra Puspita Larasati
    clarasati27@gmail.com

    – Bikin si Raina penasaran sama dirimu, Jao, caranya awalnya kasih perhatian-perhatian kecil dan detail ke Raina, setiap hari, sampe bosen itu Raina, trus setelah dia terbiasa sama perhatianmu,meskipun gak ditunjukin sama dia, menghilang dari hidupnya untk beberapa saat,atau bersikap cuek,akan ada masanya si Raina bakal rindu sama perhatian kecilmu,meskipun se sebel-sebelnya Raina ke kamu,selanjutnya terserah anda Mr. Jao, kalo Raina udah mulai resah rindu sama kamu,eaaa – Michael Rumahorbo

    Like

  12. Athaya I / 19 / Banten
    @Jeruknipisanget / –
    Email: athaya.irfan97@gmail.com

    Jawaban:
    Hei Jao, wanita seperti Reina itu ingin di manja, Tapi ingat jangan terlalu protektif seperti seolah kau adalah Ayahnya. Cari tau apa yang dia suka. tapi jangan membuat dia terusik seolah sedang di mata-matai. Ajaklah dia keliling Indonesia, tunjukkan sunset indah di setiap sudut Indonesia dan tunjukkan sisi romantismu. Dia si gadis petualang, temani dia kemana pun tempat yang dia suka. Pasti dia akan merasa nyaman dan merasakan kehadiran lo yang tulus hanya buat dia.
    Jangan gunakan kekerasan oke?

    Thank you Jao.

    Link Share Tweet: https://twitter.com/JeruknipisAnget/status/606410112522010624

    Like

  13. Rina Eko Wati / 19th / Tulungagung, Jawa Timur
    @HikariMio
    rinaeko87@gmail.com

    Saya akan menyarankan Jao untuk memberi perhatian kepada Reina. Tentu cara memberikan perhatian disini tidak sama dengan cara laki-laki lain yang memberi perhatian. Jao harus memiliki cara sendiri untuk memberi perhatian. Seperti misalnya, memperhatikan hobi dan kesenangan Reina yang mungkin tidak bisa dilakukan oleh laki-laki lain. Membuat setidaknya Reina nyaman berada didekatnya. Kenyamanan adalah hal mutlak yang harus diperolah jika ingin seseorang tersebut terlihat oleh kita. Posisikan diri Jao sebagai sandaran yang selalu ada untuk Reina. Tidak perlu memberikan perhatian yang berlebihan atau terus-menerus yang akan membuat Reina bosan atau jengkel. Cukup terorganisir saja. Sesekali bersikap romantis dan lakukan hal-hal yang membuat Reina tersentuh. Kurangi sifat arogan yang tidak disukai Reina. Saya juga akan menyarankan Jao untuk tidak tergesa-gesa, dia hanya harus melakukan segala upanya tersebut dengan sebaik mungkin, biarkan akhir perjuangannya ini yang mengejutkannya. Sesuatu yang berharga itu patut untuk diperjuangkan kan? Jadi saya rasa si Jao ini akan berusaha memperjuangkan cintanya bagaimanapun reaksi Reina.

    Like

  14. Nama : Ayuni Adesty
    Umur : 26 tahun
    Kota Domisili: Klaten-Jateng
    Twitter : @ayuniadesty
    E mail: ayuniadesty@yahoo.com
    Link Share : https://twitter.com/ayuniadesty/status/606478365889937410
    Jawaban: Aku akan bicara kayak gini “Lo pernah lihat batu yang berlubang karena terkena tetesan air? Anggap saja Reina itu batu. Jadi lo harus jadi bisa seperti air. Mengalir aja, nggak usah dipaksakan. Lo juga harus punya stok sabar yang banyak. Dan yang terpenting, lo harus benar-benar punya hati dan cinta yang tulus.”

    Like

  15. Kiki Oktaviani / XXIII / Muara Enim SumSel
    @Kikisardi / Kiki Oktaviani
    Key.oktaviani@gmail.com

    Hemm… saran yang akan diberikan pada Jao dia kumpulin dulu info tentang cewek itu, misal tentang makanan kesukaan, hobi dan lainya. Mulailah dengan aksi pendekatan sesuai dengan porsinya, nggak agresif di awal. Karna cewek akan risih ketika over excited.

    Selanjutnya, ketika telah menemukan hobi yang sama (misalnya) kamu bisa masuk dari sana (emang pintu :D), bertindaklah sebagai teman yang baik. Tunjukin perhatian melalui tindakan kecil kecil hingga yang peting misal tentang pilihan hidupnya dalam jenjang karir (misalnya).

    Percayalah,cewek itu perasa loh.

    Dan yang paling penting, sesekali nih ungkapin pada moment yang kamu anggap pas. Karna aksi tanpa adanya pernyataan itu bikin cewek berada pada dunia abu-abu (mungkin tau kamu suka, tapi nggak ada pernyataan dianggap nggak serius).

    Dan saya pengen banget baca novel ini, walau baru tau infonya semoga beruntung dan nggak telat ikutan 😀

    Link Share Tweet : https://twitter.com/kikisardi/status/606480857973415936

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s