[BlogTour] Giveaway Winner – Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu

Virtual Blog Tour SKYBB

Hai hai hai… 😉

Apakah kamu salah satu peserta yang ikutan giveaway #VirtualBlogTourSKYBB di blogku? Udah nungguin pengumuman pemenang ya? Here we go!

Sesuai janji saya sebelumnya, pada tanggal 20 September 2015 akan saya umumkan siapakah satu orang beruntung yang akan mendapatkan satu buku gratis dari penerbit Media Kita dan akan dikirimkan langsung oleh penerbitnya. Yeay!

Teman-teman, saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas partisipasi kalian di giveaway #VirtualBlogTourSKYBB kali ini. Nggak nyangka yang ikutan bisa tembus 20an peserta. Yeah, 20an peserta itu bagiku cukup banyak loh. Maklum, akika mah masih berstatus host newbie. 😛

Ah, sayangnya jatah pemenang di tiap blog cuma satu orang. 😦 Padahal ada beberapa jawaban kalian yang jadi favorit saya. Hehehe. Maka dari itu, setelah menimbang kanan kiri dan capcipcup kembang kuncup, terpilihlah satu nama.

And the winner is...

Nama : Tri Indah Permatasari
Twitter/Facebook/Email : @LiebeIs0503/Tri Yusuf Ciduk/triyusufciduk@yahoo.com
Domisili : Palembang

Jujur, aku bingung milihnya. Jawaban yang lain pada oke-oke kok. Curcolnya juga pada sepenuh hati banget gitu kayaknya. XD Nggak nyangka ternyata banyak juga yang punya pengalaman cyber love begini. *peluk semuanya* 😥

Anyway, buat si pemenang, saya salut buat pengalamannya yang selama 6 tahun sanggup menjalani dan merasakan hal gamang seperti itu. 6 tahun loh! Kalau saya mah udah goodbye aja deh kayaknya. 😱😓

Nah, bagi si pemenang tolong cek email dengan segera ya sebagai konfirmasi pemenang giveaway di blogku ini. Sekali lagi selamat yaaaaa! 🙌

Buat yang lainnya jangan berkecil hati. Terima kasih juga sudah berbagi pengalaman dan berbagi opini. Semoga hal-hal tersebut dapat menjadi pelajaran satu sama lain bagi kita semua. Tetaplah semangat dan sampai berjumpa lagi di kesempatan selanjutnya. 😉

♡♡♡

Salam,

Aya

Advertisements

One thought on “[BlogTour] Giveaway Winner – Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu

  1. […] Salah satu kedai makanan halal: rumah makan Turki di Beurs, pusat kota Rotterdam, Belanda. Credit. […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s