[Review] My Wedding Dress by Dy Lunaly

image

Judul: My Wedding Dress
Penulis: Dy Lunaly
Penerbit: Bentang Pustaka
Penyunting: Starin Sani
Perancang sampul: Titin Apri Liastuti
Ilustrasi isi: Dy Lunaly
Pemeriksa aksara: Fitriana STP & Septi Ws
Penata aksara: refresh.atelier
Cetakan: Pertama
Terbitan: Oktober, 2015
Tebal: vi + 270 Halaman
ISBN: 978-602-291-106-7
Genre: Romance, Travelling

BLURB

Apa yang lebih mengerikan selain ditinggalkan calon suamimu tepat ketika sudah akan naik altar? Abby pernah merasakannya. Dia paham betul sakitnya.

Abby memutuskan untuk berputar haluan hidup setelah itu. Berhenti bekerja, menutup diri, mengabaikan dunia yang seolah menertawakannya. Ia berusaha menyembuhkan luka. Namun, setahun yang terasa berabad – abad ternyata belum cukup untuk mengobatinya. Sakit itu masih ada, bahkan menguat lebih memilukan.

Lalu, Abby sampai pada keputusan gila. Travelling mengenakan gaun pengantin! Meski tanpa mempelai pria, ia berusaha menikmati tiap detik perjalanannya. Berharap gaun putih itu bisa menyerap semua kesedihannya yang belum tuntas. Mengembalikan hatinya, agar siap untuk menerima cinta yang baru.

Continue Reading

Advertisements

[BlogTour] 1 Perasaan 3 Logika by Yurissa Astriani | Review, Giveaway

IMG_20151126_220757 1 (2)

Judul: 1 Perasaan 3 Logika – Aku Mencintainya Tanpa Rencana
Penulis: Yurissa Astriani
Editor: Sisilia Triana Dewi
Setting: Eko Pramono
Desain Cover: Andang
Korektor: Yatmi
Cetakan: Pertama
Terbitan: Yogyakarta, 2015
Tebal: viii + 328 Halaman
ISBN: 978-979-29-5003-8
Genre: Romance, Chick Lit

BLURB

“Tiap kamu mau pergi dari sini, jangan lupa tutup pintu. Kunci yang benar. Mau diilangin kuncinya juga boleh, biar aku nggak bisa liat sosok kamu lagi. Kalau pintunya nggak dikunci dibiarin kebuka gitu aja, aku yakin kamu pasti akan keluar masuk seeneaknya. WC umum aja harus bayar kalo bolak balik. Kamu nggak perlu bayar pake uang, pake cinta aja udah cukup. Oh, yah, satu lagi. Bayar pake kepastian.”

*

Alena, gadis 24 tahun ini dilema dengan urusan logika dan perasaannya, yaitu antara mempertahankan perasaannya pada atasannya di kantor yang bernama Ganesa atau mengesampingkan perasaannya dengan lebih melihat logika karena Ganesa sudah bertunangan. Masalah semakin rumit ketika Made, mantan pacar Alena, kembali muncul dan ingin menikah dengannya. Lalu, ada Dion cowok nyeleneh yang ternyata memendam cinta pada Alena. Ketika Ganesa menghilang secara tiba-tiba di kantor, Alena semakin dihadapkan pada pilihan yang sulit karena ia punya misi menguak kecurangan yang ada di kantornya. Apakah Alena berhasil mengesampingkan perasaannya? Siapakah yang memenangkan kompetisi di hidup Alena, logika atau perasaannya? Yuk ikuti rumitnya kisah cinta Alena dalam novel ini.

Continue Reading