[BlogTour] Giveaway Winner: Meet Lame by Christian Simamora

cover-photo-size-mobiled

Halo semuanya!

Setelah satu minggu berlalu sejak blog tour & giveaway MEET LAME resmi dimulai di blog saya pada 23 September 2015 lalu, sekarang saatnya saya mengumumkan pemenangnya. Tapi, saya mau kasih rekapitulasi dulu nih mengenai partisipasi peserta yang ada. 🙂

Giveaway Winner!

Totalnya ada 25 peserta yang submit jawaban di post giveaway. Setelah saya teliti satu-satu, ada 4 nama yang langsung saya coret karena sudah menang giveaway di blog host sebelumnya, dan ada 1 nama juga yang terpaksa saya coret karena tidak memenuhi persyaratan giveaway. Jadi, totalnya ada 20 peserta saja yang memadai untuk saya nilai dan pilih. Alhamdulillah bisa ngumpulin peserta berjumlah puluhan. 😀

Untuk semua peserta yang sudah berpartisipasi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah sudi mampir dan ikutan giveaway di blog saya. Bunch of love for y’all, gaes! Tak lupa rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk Bang Ino dan penerbit TWIGORA yang telah memberikan saya kesempatan untuk berpartisipasi kembali menjadi salah satu host blog tour novel terbitan TWIGORA. Thank you so muuuccchhh! 😉

Okay, langsung saja saya umumkan pemenangnya. Peserta yang beruntung untuk mendapatkan 1 eksemplar novel MEET LAME persembahan Bang Ino dan TWIGORA yang akan dikirimkan langsung oleh penerbit adalah…

And the winner is...

NM Rayanti Sari Dewi
@biblionervosa
Kendari, Sulawesi Tenggara

Kalo berduaan sama cowok yang ketiganya adalah setan, kalo berduaan sama setan, orang ketiganya pasti orang iseng-kepoan-kurang-kerjaan. Udah tahu ada setan, ngapain juga dia ikut merapat ke Te-Ka-Pe? Dia pengin kepoin saya yang mau-maunya berduaan ama setan, apa kepo ama setannya yang berani-beraninya deketin saya? 😀

Yuhuuu! Selamat untuk Rayanti. 😀 Silakan kirimkan data dirimu berupa nama lengkap, alamat kirim, dan nomor handphone ke e-mail saya ayamurning@gmail.com dengan subjek Pemenang Giveaway Meet Lame. Saya tunggu konfirmasimu dalam kurun waktu kurang dari 2 x 24 jam. Apabila tidak kunjung mengkonfirmasi pada rentang waktu tersebut, maka saya akan pilih pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya. Terima kasih banyak sudah ikut meramaikan event di blog ini bersama TWIGORA. Bisa dicoba lagi di lain waktu. Insya Allah Januari 2016 nanti blog ini akan ikut berpartisipasi lagi dalam sebuah blog tour novel. Tunggu aja, ya! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s