[BlogTour] Giveaway: Tiger on My Bed by Christian Simamora

header

Hi, guys!

Well, kini tiba saatnya sesi yang dari tadi paling kalian tunggu-tunggu dong di blog ini, yaitu giveaway novel Tiger on My Bed karangan Christian Simamora. Yeay! 😀

Tertarik dengan novel sexy ini dan ingin membacanya? Okay, guys, ini kesempatanmu buat dapetin novelnya secara gratisss tisss tisss melalui giveaway di blog saya kali ini. Ya sudah, nggak usah banyak ba-bi-bu lagi, mending langsung simak aturan mainnya di bawah ini.

🐯🐯🐯🐯🐯

Cover Tiger on My Bed

* SYARAT DAN KETENTUAN *

  1. Peserta tinggal di Indonesia atau punya alamat kirim di wilayah Indonesia.
  2. Follow twitter @murniaya, @09061983, dan @TWIGORA.
  3. Follow blog ini melalui akun (w) milikmu atau bisa juga via e-mail bagi yang tidak punya (w).
  4. Bagikan info dan link mengenai giveaway ini melalui media sosialmu. Terserah mau share di mana saja, formatnya juga bebas, tapi kalau share di twitter harus pakai hashtag #TigeronMyBed dan jangan lupa mention juga 3 akun twitter di atas.
  5. Simak dan beri komentar di post(s) berikut: Interview with Christian Simamora dan Review Tiger on My Bed by Christian Simamora.
  6. Tulislah jawabanmu pada kolom komentar post giveaway ini dengan menyertakan namausername twittere-mail, domisili, dan link share. Pertanyaannya adalah: “seandainya nih, kamu terlahir ke dunia bukan sebagai manusia, melainkan sebagai hewan, kamu maunya jadi hewan apa dan kenapa mau jadi hewan tersebut?”
  7. Giveaway ini berlangsung selama satu minggu saja, terhitung dari sekarang. Partisipasimu saya tunggu sampai tanggal Februari 2016 pukul 23:59 WIB. Pengumuman pemenang insya Allah paling lambat 3 hari setelah giveaway ditutup. Pemenangnya nanti akan saya umumkan melalui blog ini dan dihubungi juga melalui twitter atau e-mail.
  8. Hanya ada satu pemenang terpilih dan tentunya yang telah memenuhi semua syarat yang akan mendapatkan satu eksemplar novel Tiger on My Bed persembahan TWIGORA dan Christian Simamora secara gratis dan langsung meluncur ke rumahmu.

Jika masih ada yang bingung atau kurang jelas, for fast response silakan mention ke twitter saya di @murniaya. Tidak perlu sungkan, ya. Selamat mencoba dan jangan lupa berdoa! 😉

🐯🐯🐯🐯🐯

TOMB--blogtour

Jangan lupa ikuti juga sesi giveaway-nya dari setiap blog untuk memperbesar kesempatanmu memenangkan satu eksemplar novel Tiger on My Bed dari TWIGORA. Berikut daftar host-nya:

22 Januari
Martina Sugondo
https://glasses-and-tea.blogspot.co.id/

23 Januari
April Silalahi
https://duniakecilprili.blogspot.co.id/

24 Januari
Rizky Mirgawati
https://rizkymirgawati.blogspot.co.id/

25 Januari
Eva Sri Rahayu
https://tamanbermaindropdeadfred.wordpress.com/

26 Januari
Sri Sulistyowati
https://www.kubikelromance.com/

27 Januari
Aya Murning
https://murniaya.wordpress.com/

28 Januari
Rany Dwi Tanti
https://mizukeume.blogspot.co.id/

29 Januari
Frida Kurniawati https://kimfricung.blogspot.co.id/

30 Januari
Oktabri Erwandra https://setopleskata.wordpress.com/

31 Januari
Asri Rahayu MS
https://peekthebook.blogspot.co.id/

1 Februari
Luckty Giyan Sukarno
https://luckty.wordpress.com/

2 Februari
Shen Meileng
https://thecutegeek.blogspot.co.id/

3 Februari
Anastasia Cynthia Tanawi
https://janebookienary.wordpress.com/

4 Februari
Mellisa Assa
https://mishapink.blogspot.co.id/

5 Februari
Athaya Irf
https://theboochconsultant.blogspot.co.id/

Advertisements

19 thoughts on “[BlogTour] Giveaway: Tiger on My Bed by Christian Simamora

  1. mau jadi merpati…
    yg setia pada pasangan…
    sring digunakan sbg pembawa pesan.. beda dg pak pos. xD

    Like

  2. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    e-mail: auliyati.online@gmail.com
    domisili: Serang
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/692247511277387777

    Seandainya nih, kamu terlahir ke dunia bukan sebagai manusia, melainkan sebagai hewan, kamu maunya jadi hewan apa dan kenapa mau jadi hewan tersebut?

    LEBAH, karena lebah menghasilkan madu yang memberi manfaat bagi manusia. Lebah juga tidak merusak, di mana pun dia hinggap, tidak ada tangkai daun ataupun ranting pohon yang patah, dia hanya menghisap saripati bunga yang menjadi kebutuhannya, bukan yang lain. Dan Lebah punya harga diri, tidak akan pernah mengganggu makhluk lain selama kehormatan dan harga dirinya dihormati, namun bila harga dirinya didzalimi, dia akan siap menyengat pengganggunya.

    Like

  3. Nama : Cahya Widyastutik
    Twitter : @cahyawid
    Email : cahyaembun04@gmail.com
    Kota : Gresik
    Link share : https://twitter.com/cahyawid/status/692261749454737408
    Jawaban :

    Aku mau jadi semut. Jadi saksi bisu akan janji manis bocah-bocah esempe. *halah
    Semut adalah hewan kecil yang pantang menyerah. Semakin dia dihalangi untuk meraih tujuannya, dia akan semakin gigih untuk meraih. Tentunya dengan akal yang seakan tak pernah habis.
    Semut adalah perencana yang baik. Sebelum musim dingin tiba, saat musim panas dia sudah membuat sarang yang akan digunakan saat musim dingin dimana ruang gerak mereka akan semakin terbatas. Dia akan mengumpulkan makanan sebanyak-banyaknya untuk cadangan. Mereka pantang leha-leha. Terbukti semut adalah hewan pekerja keras, bukan?
    Bangsa semut adalah bangsa yang sangat menjunjung tinggi nilai ‘kerja bakti’, kerja sama, ataupun team work. Mereka sangat menjunjung tinggi nilai kerja sama untuk menempuh suatu tujuan. Meskipun ukuran tubuh mereka kecil, tapi dengan kerja sama yang baik, kelompok semut bisa membawa seekor belalang mati untuk dijadikan santapan siang.
    Dan satu lagi, semut adalah hewan yang pandai PBB(peraturan baris berbaris). Terbukti dia rapi berjejer di dinding sambil ngeliatin orang pacaran. *abaikan 😀

    Like

  4. Nama, : Yanti
    username twitter. : @CallMe_Yanti
    e-mail :Ynurhida89@yahoo.com
    Wordpress : Yantinurhida.wordpress.com
    domisili : Martapura
    link share :

    Jawaban :
    Kalau saya dilahirkan ke dunia sebagai hewan, saya mau jadi kucing. Karena kucing hewan yang lucu, bisa dipelihara dan jinak. Kucing dalam agama Islam adalah hewan kesayangan Rasulullah ( Nabi Muhammad SAW), begitu juga kalau saya jadi kucing saya ingin jadi kucing yang bisa disayangi oleh semua orang. Bagi saya kucing adalah hewan yang baik dan setia, dia juga tidak pernah mau makan di lantai, dia punya harga diri dan katanya kucing punya sembilan nyawa, buktinya aja udah loncat dari atap dia nggak mati. Kucing juga hewan yang sayang sama manusia yang menyayanginya. Saya pernah trauma karena pernah dicakar kucing, tapi saya ingat kalau kata Nabi kita nggak boleh menyakiti kucing, jadi mulai beberapa hari ini saya selalu menyisakan lauk untuk kucing meskipun itu bukan kucing milik saya sendiri,tapi saya ikut memperhatikan kucing itu, setiap hari kalau lihat saya dia langsung mendekat menghampiri saya, seolah-olah saya pemiliknya saja, karena dia hewan yang baik dan tau balasa budi . Mungkin alasan saya agak aneh, tapi menurut saya kalau saya jadi hewan saya mau jadi kucing saja.

    Like

  5. Nama : Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Email : himurasora@yahoo.co.id
    Domisili : Balikpapan
    Link : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/692369247281004544

    Kalau aku pingin terlahir sebagai kucing. Secara aku juga memelihara kucing jadi tau banget asiknya jadi kucing. Bangun tidur, makan, main, ngelamun, makan, tidur lagi. Gitu aja terus-terus, enak kan? :p
    Selain itu kucing kan imut, lucu, dan menjadi hewan favorit hampir sebagian besar orang. Dan lagi kucing itu bisa jadi terapi stres. Jadi kalau lagi suntuk biasanya aku main-main sama kucing dulu buat dapetin moodku lagi 🙂

    Like

  6. Nama: Kiki Suarni
    Twiter: @Kimol12
    Kota:Batubara
    Email: kikisuarni616@yahoo.com
    Link: https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/692402172575657985

    Jawaban:

    Kalo terlahir sebagai hewan, mungkin aku akan milih jadi burung merak. Biar bisa maju-mundur cantik ngalahin Syahrini haha…

    Enak bgt deh kayaknya burung merak itu. Dapet label burung tercantik di dunia. Dilindungi. Di puja-puja seantero dunia. Nah loh, Syahrini aja kagak segitu dipujanya.
    Berasa kayak pake gaun terindah rancangan designer terkenal kalo ngembangin bulu2 ekornya itu. Burung merak juga sebagai lambang dari cerita-cerita mengenai dewa dewi. Tepatnya dewi Saraswati salah satu dewi yang di sakralkan dalam agama Hindu. Dianggap hewan suci gitu. Yah, walaupun filosofinya lebih merujuk keindahan yang tak abadi. Tapi setidaknya penggambaran burung merak itu adalah bukti bahwa burung cantik ini adalah bagian penting dari suatu peradaban.

    Well…apa pun itu, kita patut melestarikan semua hewan tidak terkecuali. Salam animal lover.

    Terima kasih.

    Like

  7. Nama: Utami Pratiwi
    Twitter: @Haitiwi
    Email: perkarasegalanya@gmail.com
    Kota: Yogyakarta
    Link: https://twitter.com/Haitiwi/status/692615356041424896

    Jika terlahir menjadi hewan, saya ingin menjadi kunang-kunang karena dapat menyinari kegelapan, romantis, magis, dan jumlahnya sangat eksklusif. Kunang-kunang hanya muncul di tempat-tempat tertentu, yang terkesan rahasia sehingga yang melihatnya pun juga hanya orang-orang pilihan.

    Like

  8. dewiiayuningsih

    Nama: Dewi ayu ningsih
    Id twitter: @DewiiaeyuN
    Email: dewiiayuningsih@gmail.com
    Domisili: Kota tengah, Riau
    Link share: https://mobile.twitter.com/DewiiaeyuN/status/692620065389174784?p=v

    Seandainya saya terlahir didunia dalam bentuk hewan dan boleh memilih pula, saya mau jadi hewan yang kejam sekalian 😀 hahaha Yupp saya mau jadi makhluk imut yg banyak hidup dilaut amazon itu.. Piranha. Gak ada alasan khusus kenapa memilih makhluk tuhan paling sekseh ini. Ikan piranha ini kan bisa dibilang ikan yg sangat jarang diburu oleh manusia, malahan piranha nya yg bakal memburu manusia kalau berani dekat” ,jadi ya saya mau jadi yg tak tersentuh oleh manusia.

    Like

  9. nama : Wening Purbawati
    twitter : @dabelyuphi
    email : dabelyu_phi@yahoo.com
    kota : Ambarawa
    share : https://twitter.com/DabelyuPhi/status/692264914254196742

    aku pengen terlahir jadi lumba-lumba. karena aku pengen menjelajahi seluruh samudra di dunia ini. mengunjungi tempat-tempat terdalam di lautan yang masih belum dijelajahi manusia (siapa tahu entar ketemu atlantis :p).
    selain itu lumba-lumba itu binatang yang penyayang dan suka menolong manusia, mampu membantu menyembuhkan anak-anak yang penderita autis. lumba-lumba juga hewan yang setia terhadap pasangannya baik dalam keadaan suka maupun duka.
    jadi rasanya mungkin menyenangkan kalo aku bisa terlahir sebagai lumba-lumba karena aku bisa bebas menjelajah dunia ini 😀

    Like

  10. BINTANG PERMATA ALAM | @bintang_ach | bintangpermata45@gmail.com | https://mobile.twitter.com/Bintang_Ach/status/692568181286772736?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C8902079640
    .
    .
    .
    Kalau terlahir jadi hewan, aku ingin menjadi tukik (anak penyu). Saat menetas dari telur yang terkubur di pinggir pantai, tukik dengan susah payah merayap dengan penuh tenaga di atas pasir, mendekatkan diri ke bibir pantai, lalu menceburkan diri ke dalam air laut dan bergabung bersama biota laut lain. Namun, perjalanan tidak hanya berakhir di situ, di dalam laut si tukik juga harus kembali menghadapi kemungkinan lain seperti termakan hiu, gangguan binatang laut, dan tidak bertemu induknya.
    Ingin seperti tukik karena aku ingin menemukan arti lain dari kehidupan. Bukan lebay, tapi memang benar bahwa usaha, pengorbanan, dan ancaman yang justru membawa kita pada pengharapan ~

    Like

  11. Ten | @ten_alten | regulus_noel@yahoo.com | Yogyakarta

    “Seandainya nih, kamu terlahir ke dunia bukan sebagai manusia, melainkan sebagai hewan, kamu maunya jadi hewan apa dan kenapa mau jadi hewan tersebut?”

    >>
    Elang.. 😀
    karena Elang itu keren.. dibalik kecantikan warna bulunya, tersimpan kekuatan sebagai predator rantai makanan di jajaran atas. Hal itu terlihat dari tajamnya paruh, cakar, dan juga tatapan matanya yang tajam. :3
    Elang bisa pergi ke manapun dia mau karena dia punya sayap. selain itu, aku pernah dengar kalau elang itu termasuk hewan yang setia. 😀
    Aku ingin bisa seperti Elang yang cantik tapi kuat. Mengepakkan sayap untuk menjelajah dunia dan melihat setiap sudut keindahannya. ^^/

    Like

  12. nama : Mukhammad Maimun Ridlo
    username twitter : @MukhammadMaimun
    e-mail : maimun_ridlo@yahoo.com
    domisili : Sleman, DIY
    link share : https://twitter.com/MukhammadMaimun/status/693374131992002560

    “seandainya nih, kamu terlahir ke dunia bukan sebagai manusia, melainkan sebagai hewan, kamu maunya jadi hewan apa dan kenapa mau jadi hewan tersebut?”

    Kayaknya aku bakalan milih menjadi gajah.
    Karena seperti yang Tulus bilang di lagunya, gajah adalah hewan yang sangat toleran kepada sesama, yang akan menolong temannya saat terjatuh, merupakan salah satu hewan yang cerdas, dan panjang umur

    Like

  13. Irfan Rizky
    @irfansebs
    irfan10215@gmail.com
    Bogor

    Binatang apa yang sanggup mencintai namun sama sekali tak mengharapkan apapun sebagai balasan? Binatang apa yang hanya mempunyai beberapa jam untuk hidup dan dalam waktu yang sesingkat itu ia mampu menebarkan benih-benih cinta pada semesta raya? Binatang apa yang begitu indah namun tak sombong dengan keindahannya?

    Kupu-kupu.

    Inginku menjadi kupu-kupu. Makhluk paling mengerti ikhlas di saat manusia enggan mempelajarinya. Makhluk paling rendah hati di saat manusia berlomba-lomba menyombongkan rupa yang hanya sementara. Makhluk paling ringan tangan di saat manusia berat untuk menolong sesama.

    Kupu-kupu.

    Maka ketika kau sampai di satu titik di mana kau mempertanyakan eksistensimu, maka mengadulah pada semesta. Simaklah nasihat yang dibisikkan angin dan tiap-tiap yang bernyawa di dalamnya. Rasakanlah getar bumi dan tiap-tiap yang berjiwa di atasnya. Rasakanlah gemericik penuh cinta yang dilagukan air-air yang mengalir.

    Kamu indah, yang tak pantas untuk gundah.

    Like

  14. Nama: Puspa Imanda
    Username twitter: @OephaIm
    E-mail: imandapuspa01@gmail.com Domisili: Tasikmalaya, Jawa Barat. Link share:
    https://mobile.twitter.com/OephaIm/status/693724715152752640?p=v

    “seandainya nih, kamu terlahir ke
    dunia bukan sebagai manusia,
    melainkan sebagai hewan, kamu
    maunya jadi hewan apa dan
    kenapa mau jadi hewan tersebut?”

    Singa.
    Kenapa?
    Hewan ganas yang menakutkan. Pemakan daging dan kuat.
    Bukahkah itu julukan bagi sang raja hutan?
    Tapi, tidakah orang berfikir jika singa juga bisa kesepian?
    Aku tidak ingin mepenjadi hewan yang terlihat lucu di luar tapi ternyata sangat menyebalkan dan jahat.
    Nah… Alasanku ingin jadi singa karena nasibku sama dengan singa. Bisa jadi, mungkin seperti itu. Pasalnya, semua teman di kelas sangat meembentangkan jarak denganku, terlihat menghindar dan meembuatku kesepian.
    Tapi, aku bersyukur dengan kehidupan ini dan tidak mau merubah hidupku. Jika kehidupan kedua memang nyata, maka aku ingin menjadi diriku yang seperti sekarang, gadis yang tidak pernah akrab dengan seseorang (kecuali keluarga) dan sangat kesepian.

    #IniAneh
    #TapiNyata

    Like

  15. Name: Estiy
    Twitter: @estiyuliastri
    Email: estiyuliastri@gmail.com
    Domisili: Mojokerto
    Link share: https://twitter.com/estiyuliastri/status/694130601603903488

    Sapi, karna menurutku dia hewan yg sempurna. Gak luput sama kata “bermanfaat”. Dan aku pgn juga bermanfaat bagi manusia dan makhluk hidup lain.
    Dagingku sumber protein hewani, air susuku sumber kalsium melengkapi 4 sehat 5 sempurna, bahkan kotoranku-pun bermanfaat jika diolah jadi pupuk 😀 , jadi tempat berkembang-biak bagi bakteri2 pengurai.
    Tenagaku bisa bantu pak tani menggemburkan tanah di sawah. Tanaman yang tumbuh di atasnya-pun jadi tumbuh subur.
    Hmm andai aja bisa jd makhluk “sempurna” kayak sapi, yg bisa bermanfaat bagi makhluk hidup lain 🙂 alangkah bahagianyaaa.
    Trimakasi

    Like

  16. Nama : Nova Indah Putri
    Twitter : @n0v4ip
    Email : n0v4ip[at]gmail[dot]com
    Domisili : Medan
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/694403656825704448

    Saya mau jadi ikan nemo… Kenapa??? Karena ikan nemo itu hidupnya di dalam laut dan berada di sekitar terumbu karang dan anemon yang luar biasa cantik. Saya ingin jadi ikan nemo, ingin hidup di dalam laut, menikmati pemandangan bawah laut yang indah dan mempesona…Rasanya luar biasa bisa melihat laut dan isinya yang cantik itu. Selain itu, ikan nemo juga cantik dengan warna sisiknya yang berpola dan juga cerah. Satu lagi, ikan nemo itu lucu dan menggemaskan… Dan saya juga mau jadi lucu dan menggemaskan… hahah.. 😀

    Terima kasih Aya ^^

    Like

  17. Name: Sofhy Haisyah
    Twitter: @Sofhy_Haisyah
    Email: sofhyhaisyah28@gmail.com
    Domisili: Makassar
    Link share: https://twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/692896974345887744

    “seandainya nih, kamu terlahir ke dunia bukan sebagai manusia, melainkan sebagai hewan, kamu maunya jadi hewan apa dan kenapa mau jadi hewan tersebut?”

    Pengen jadi cacing. Karena cacing merupakan hewan yang kecil namun memiliki manfaat yang sangat banyak bagi manusia. Baik itu manfaat kesehatan karena digunakan sebagai obat tradisional. Lalu, manfaat kesuburan tanah karena lubang kosong yang mereka buat di dalam tanah serta membantu proses pembusukan sampah organik.

    Kecil, tapi memberikan manfaat bagi makhluk lain.

    Like

  18. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Email: syaputradiddy@gmail.com
    Domisili: Tembilahan, Riau
    Link Share: https://mobile.twitter.com/DiddySyaputra/status/694431560687194112?p=v

    Semut. Karena meskipun terlihat sangat kecil dan sama sekali tidak menarik. Namun bangsa semut memiliki solidaritas yang sangat tinggi, nggak heran jika dalam pencarian makanan dan sebagainya bangsa semut selalu mengandalkan kebersamaan. Bahkan dalam tiap pertemuan pun bangsa semut selalu berhenti sejenak sekedar bertegur sapa. Finally, jika ditakdirkan tercipta sebagai hewan Saya sangat ingin menjadi seekor semut. Setidaknya (karena semuanya mustahil) Saya ingin meneladani setiap perilaku positif bangsa semut >_<.

    Terima Kasih -_-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s