[BlogTour] Giveaway Winner – Secret of Heart by Byanca Sastra

PhotoGrid_1452876703658

What’s up?!

Tiba saatnya saya mengumumkan pemenang dari giveaway Secret of Heart persembahan Byanca Sastra dan Penerbit Grasindo. Dag dig dug, dag dig dug, dag dig dug. Sudah nggak sabar menunggu dari kemarin, ya? 😀

Teman-teman, terima kasih banyak untuk kalian semua yang telah berpartisipasi pada event kali ini. Jumlah pesertanya mencapai 29 orang. Dari sekian banyak jawaban yang pada bagus-bagus, sayangnya hanya ada 1 pemenang saja yang terpilih untuk mendapatkan 1 eksemplar novel Secret of Heart yang akan dikirim langsung dari Byanca Sastra. Dan pemenangnya adalah…

And the winner is...

Agatha Vonilia M.
Jember
@Agatha_AVM

Pasti 1000% aku terima karena uangnya buat biaya berobat mamaku. Semenyebalkan dan sebencinya aku sama orang tapi kalau sudah menyangkut pekerjaan serta bisnis, aku harus bersikap profesional kesampingkan urusan personal. Aku akan bekerja keras sebaik mungkin agar tidak mengecewakan artis tersebut dan pihak manajemen. Siapa tahu dengan bekerja bersamanya, segala prasangka dan sifat yang selama ini aku benci darinya berubah menjadi perasaan simpati karena biasanya artis pun memiliki topengnya sendiri. Jadi, aku memberikan kesempatan kepada diriku sendiri untuk membuka hatiku dan jalan pikiranku bahwa aku tidak boleh membenci seseorang hanya karena tampilan luarnya saja. Aku juga harus melihat keikhlasan hatinya. Lebih berusaha memahami tentang kehidupannya. Aku yakin kehidupan seorang artis itu tidaklah mudah. Wajar kan kalau aku memberikan kesempatan pada diriku sendiri untuk menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Semoga saja dapat berteman baik dengannya. Terkadang cover atau image seseorang bisa menipu mata, hati dan jalan pikiran seseorang.

Horeeeeeh! Selamat untuk Agatha. Semoga kamu juga punya kesempatan besar seperti Jihae untuk mendulang rejeki lebih demi pengobatan ibumu. 🙂

Segera kirimkan data dirimu berisi nama lengkap, alamat kirim, dan nomor handphone ke e-mail saya di ayamurning@gmail.com dengan subjek Pemenang Giveaway Secret of Heart. Saya tunggu konfirmasinya 2×24 jam dari sekarang ya. Kalau tidak ada konfirmasi sebelum batas waktu tersebut maka akan saya pilih pemenang yang baru.

Buat peserta lain yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Ayo dicoba lagi di blog-nya Mbak Rizky Mirgawati di Ky’s Book Journal. Kesempatan terakhir loh, soalnya itu host yang terakhir.

Oh ya, bulan depan insya Allah akan ada giveaway lagi di blog ini. Sekarang sudah berlangsung blog tour novel Metropop berjudul Complicated Thing Called Love dari Irene Dyah. Silakan kalian cek hashtag #CTCL di twitter kalau mau ikutan. Blog ini kebagian jatah tanggal 2-7 April 2016. Tungguin aja, ya. 😉

Leave a Reply

