[Blog Tour] Giveaway Winner – Complicated Thing Called Love by Irene Dyah

Cb4zMXPUEAQ7p1O

Halo, teman-teman…

Sudah 6 hari berlalu sejak giveaway CTCL digelar di blog ini. Dan kini tiba saatnya saya harus mengumumkan 1 pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan 1 eksemplar novel CTCL gratis dari Mbak Irene Dyah. Sudah siap?!

Sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk Mbak Irene Dyah yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu host di event blog tour novelnya ini. Suatu kehormatan untuk saya bisa bekerja sama dengan Mbak Irene. Apabila ada hal yang kurang berkenan dan dirasa maish kurang memuaskan dari saya, saya mohon maaf ya, Mbak. 🙂

Ada 30 peserta yang tercatat mengikuti giveaway CTCL selama 6 hari terakhir. Tapi 1 nama terpaksa harus terdiskualifikasi karena tidak memenuhi persyaratan. Tersisa 29 jawaban yang berhak untuk dinilai. Sayangnya, hanya boleh dipilih 1 pemenang. Padahal ada beberapa jawaban yang sukses membuat saya ikutan ngiler pengin ke tempat itu juga gara-gara baca jawaban kalian hehehe. Akhirnya saya memilih satu jawaban yang benar-benar bikin saya tertarik datang dan mencoba berbagai hal seru di tempat tersebut. Hayo, jawaban milik siapa yaaa?

And the winner is...

Daivara Rezuki Wijaya
Cirebon
@dairezuki

Shizuoka! Sebenarnya ini cita-cita sejak zaman dahulu kala, semenjak aku menonton anime-anime Jepang. Di beberapa anime, banyak yang melukiskan mengenai keindahan kota yang satu ini. Bukan hanya pemandangannya yang asri, aku seperti menemukan suasana pedesaan di dalam setiap anime yang ku tonton. Berasa masuk ke dalam suatu dunia khayalan. Kota ini benar-benar sangat menarik dan aku ingin tinggal menetap ketika sudah tua nanti bersama pasangan hidupku di kota ini 😍

Salah satu tempat wisata yang ingin aku kunjungi, tentunya Gunung Fuji. Dari dulu hingga sekarang, aku sangat ingin menikah di puncak Gunung Fuji! Walaupun terdengar mustahil._. Tapi Gunung Fuji memang terlihat sangat sugoii, apalagi ketika musim semi datang. Bunga sakura yang bermekaran menghiasi daerah sekitar Gunung Fuji. Aku juga ingin sekali bermain ski di puncaknya:v aku juga ingin mengikuti Festival Bunga Shibazakura. Festival ini sangat romantis, apalagi kita akan melihat hamparan bunga bewarna pink di sekitar Gunung Fuji ini. Biasanya sekitar bulan April hingga Juni, pada saat musim semi. Adudu jadi ingat Shigatsu wa kimi no uso:’)

Selain Gunung Fuji, aku ingin pergi ke izu island dan pantainya, pantai irozaki. Aku ingin selfie di atas batu-batunya dan kalau aku tidak bisa menikah di puncak Gunung Fuji, di atas batu pantai pantai irozaki juga tak masalah:3 tapi lebih bagus foto prewedding aja sih:3 *Banyak Mengkhayal* Di sekitar izu island juga banyak pemandian air panas, jadi keinget anime Date a Live:v Nah, di Shizuoka juga ada Atami, di sana kita bisa scuba diving dan yang suka bermain golf, di sana juga ada lapangan golfnya. Pokoknya, pemandangan di pulau izu island ga kalah dengan pemandangan kota-kota di Eropa. Jika kalian menemui gedung-gedung bertingkat dengan segala kemewahannya, di Shizuoka kalian akan menemukan pedesaan yang dapat menentramkan hati. Udara bersih tanpa polusi, tidak ada kemacetan dan hawa yang sejuk, sama halnya pedesaan di Indonesia. Bagi yang mencari ketentraman apalagi penulis novel yang membutuhkan inspirasi, pergilah ke Shizuoka!

Di Shizuoka juga terdapat museum, MOA. Selain berlibur, di sana juga kita dapat melihat benda-benda bersejarah. Tapi aku lebih tertarik dengan rumah teh dan teaternya:v di museum ini juga ada tamannya, tentunya taman dengan gaya Jepang.

Tunggulah aku Shizuoka!

Hurraaaayyy! Selamat untuk Daivara. Kamu berhak mendapatkan novel CTCL yang akan langsung meluncur ke rumahmu. Silakan segera konfirmasi dengan cara mengirim email berisi nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon aktif ke email saya di ayamurning@gmail.com dengan keterangan subjek Pemenang #GiveawayCTCL ya. Konfirmasimu saya tunggu 2×24 jam. Apabila tidak mengirim email konfirmasi sebelum batas waktu tersebut, maka saya akan pilih pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Terima kasih banyak pada kalian semua yang sudah ikut berpartisipasi meramaikan event ini yang sekaligus menjadi penutup dari rangkaian blog tour CTCL. Sebenarnya kalau bisa sih pengin saya menangin semua, tapi sayangnya nggak bisa hehehe. Tetap semangat dan tungguin event selanjutnya.

Di bulan April ini akan ada blog tour & giveaway lagi di mana saya akan ikut berpartisipasi sebagai host-nya. Siapa tahu giliran kamu yang beruntung nantinya. Save the date dan jangan lupa untuk ikutan lagi ya, gaes. See you next time and good luck! 😉

IMG-20160401-WA0000

2 thoughts on “[Blog Tour] Giveaway Winner – Complicated Thing Called Love by Irene Dyah

Leave a Reply

