[BlogTour] Giveaway Winner — Ninevelove by J.S. Khairen

Banner blog tour novel Ninevelove by J.S. Khairen

Aloha!

Tiga hari sudah berlalu, blog tour Ninevelove juga sudah selesai. Tiba saatnya saya umumkan pemenang dari giveaway novel Ninevelove di blog saya. Siapakah peserta beruntung yang akan mendapatkan 1 eks novel Ninevelove secara gratis persembahan J.S. Khairen dan Penerbit Gramedia?

Sebelum itu, kembali saya ucapkan terima kasih banyak kepada Uda Jombang selaku penulis, Penerbit Gramedia, serta rekan-rekan host blog tour lainnya. Tak lupa terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut meramaikan giveaway ini. Makin lama tugas host jadi makin sulit karena harus memilih berbagai jawaban yang pada bagus-bagus nih hehehe. 😀

Ya sudah, langsung saya saya umumkan siapa pemenangnya, ya. Pemenangnya yaitu… Dia adalah… Selamat kepada…

And the winner is...

Nama : Heni Susanti
Domisili : Pati – Jawa Tengah
Akun twitter : @hensus91

Benci jadi cinta selalu jadi tema cinta favoritku. Kisah dimana kita mengenal seseorang dari segala hal buruk yang kita anggap dia miliki dan semua rasa tidak suka tentangnya, tapi justru membuat orang itu selalu menyita lebih banyak porsi pikiran.

Rasa benci itu hanya setingkat lebih rendah dari cinta, maka bukan hal aneh kalau banyak yang merasakan rasa itu bermetamorfosis jadi cinta. Karena setelah espektasi tentang ketidaksukaan dipatahkan oleh satu dua hal yang ternyata salah, maka rasa terkejut oleh sikap baik atau manis akan sangat membekas.

Saat segala debat, caci maki dan kemarahan ditemukan dengan simpati, maka debaran dan sengatan listrik akan terasa demikian hebat.

Sentuhan dan perhatian kecil oleh orang yang kita benci tapi sudah menumbuhkan simpati adalah tangga untuk menaikkan rasa benci itu ke dalam tingkatan teristimewa. Cinta.

Maka dari itu, benci jadi cinta menurutku adalah awal yang menyakitkan dari kisah cinta, tapi dengan akhir paling indah yang mungkin bisa diterima. Kita tidak perlu merasa dibohongi dengan sifat dan sikapnya karena kita sudah tahu semua keburukannya sejak awal.

Demikian dan terima kasih🙂

Yeay! Selamat untuk Heni. Kamu berhak mendapatkan 1 eks novel Ninevelove yang dikirim langsung oleh Penerbit Gramedia ke alamat rumahmu. Segera kirimkan data dirimu berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon ke e-mail saya di ayamurning@gmail.com dengan subjek e-mail ditulis Pemenang Giveaway Ninevelove. Konfirmasimu saya tunggu 2×24 jam. Apabila tidak ada kabar selama batas waktu tersebut, maka saya akan pilih pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum menang, jangan sedih atau patah semangat. Namanya juga kuis, dan pemenangnya cuma diambil satu orang hehehe. Masih ada giveaway lagi di blog ini di minggu terakhir bulan Oktober. Ikutan lagi yuk! Siapa tahu giliran kamu lho yang beruntung. 😉

COMING SOON

Banner blogtour A Place You Belong

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s