[BlogTour] Giveaway Winner — (Never) Looking Back by Elvira Natali

blog-tour-never-looking-back-2

Hello! Welcome back to my blog. Sorry for waiting this final post for so long. Now, it’s time to announce the winner of NLB novel giveaway. Who’s exciting? 😀

Sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Elvira Natali selaku penulis yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu host di blog tour novel terbarunya untuk dipromosikan melalui blog saya. Terima kasih juga kepada Penerbit GagasMedia serta rekan host lainnya. Terima kasih untuk admin twitter @OfficialElvers yang sudah bantu promosiin giveaway-nya hehehe. Terima kasih tentunya untuk seluruh peserta yang berkenan ikutan giveaway di blog saya. Jangan bosan-bosan mampir lagi ya di lain kesempatan. 😉

Okay, saatnya saya umumkan siapa pemenangnya. Setelah membaca, menilai, dan menimbang semua jawaban yang masuk, sebenarnya banyak yang mau saya pilih sebagai pemenang. Ada yang jawabannya itu ngena banget di hati saya, ada yang mirip sama pengalaman saya, ada yang cocok dengan isi cerita di novelnya, dan sebagainya. Duh, sayangnya hadiahnya cuma satu, jadi harus dipilih satu orang saja yang berhak mendapatkan novel NLB ini. Siapakah dia?

And the winner is...

Rini Cipta Rahayu
Karangasem, Bali
@rinicipta

Menurutku Perfect Mistake adalah kesalahan yang tidak kita sesali. Kadang kita memang telah merencanakan sesuatu dengan baik, tapi dalam pelaksanaanya belum tentu berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Pasti ada hal-hal kecil yang membuatnya jadi tidak sempurna. Kesalahan itu juga mungkin menjadi sesuatu yang tidak kita duga. Tidak buruk, tapi juga tidak baik -namanya juga salah- it’s just perfect. Melengkapi ketidaksempurnaan dengan cara yang sempurna. Perfect mistake bikin aku berpikiran untuk hidup lebih bebas dan spontan, nggak melulu well organized tapi juga harus siap dengan berbagai kemungkinan yang menuntut kita untuk mengambil keputusan yang tepat.

Yeay! Selamat ya untuk Rini di Bali. Segera kirimkan data diri kamu berupa nama lengkap, alamat lengkap, serta nomor telepon yang bisa dihubungi ke email saya di ayamurning@gmail.com dengan subject email Pemenang Giveaway (Never) Looking Back. Saya tunggu email konfirmasi dari kamu selama 2×24 jam. Kalau lewat batas waktu tersebut belum ada kabar, nanti akan saya pilih pemenang yang baru.

Bagi peserta lain yang belum menang, jangan dulu berkecil hati. Ayo coba lagi di giveaway selanjutnya yang akan berlangsung di bulan Desember ini. Ada 2 blog tour + giveaway novel yang akan hadir lagi di blog saya. So, stay tuned! 😉

Leave a Reply

