[BlogTour] Giveaway Winner — Melinda by Yulia Ang

poster-blogtour

~~~ MABUHAY ~~~

😀 😀 😀

Kalian sudah pada nungguin pengumuman pemenang giveaway novel Melinda, ya? Here’s the time! Tapi, sebelumnya mau saya rekap dulu, ya.

Peserta yang ikutan berjumlah 41 orang. Alhamdulillah, kalau kuisnya nggak pakai pertanyaan ternyata bisa lebih ramai ya pengunjungnya haha. Nanti akan saya buat yang gampang-gampang gini aja lagi deh biar lebih ramai hehehe. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa pemenangnya akan saya ambil acak melalui bantuan mbah random.org dan nomornya sesuai dengan urutan entry komen peserta.

So, who’s the lucky winner?

And the winner is...

screenshot_20161208-184952_1

Nama : Wening
Domisili : Ambarawa
Twitter : @dabelyuphi

Selamat untuk Wening! Kamu berhak mendapatkan 1 buah novel Melinda yang akan dikirim langsung oleh penulisnya. Sehubungan untuk keperluan pengiriman hadiah, segera kirimkan data diri kamu berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon yang aktif ke e-mail saya di ayamurning@gmail.com dengan subyek e-mail Pemenang Giveaway Melinda. Saya tunggu paling lambat 2×24 jam sejak pengumuman ini dibuat. Jika tidak ada konfirmasi setelah batas waktu tersebut, maka saya akan ambil pemenang yang baru.

Untuk peserta lainnya yang belum menang, tetaplah ceria, jangan berkecil hati. Kalian masih bisa coba peruntungan di host ke-2 di blognya Mbak Alvina. Sudah dibuka kok giveaway-nya. Klik link di bawah ini…

[BlogTour] Review dan Giveaway Melinda

Terima kasih banyak ya kalian sudah ikut meramaikan. Di akhir Desember ini masih ada lagi giveaway novel buat kamu para follower setia blogku ini hehe. Tetap semangat! 😉

Tak lupa saya ucapkan pula terima kasih yang banyak kepada Mbak Yulia selaku penulis yang sudah bersedia ngajak-ngajak saya kerja sama dalam event ini. Maaf jika masih banyak kekurangan dalam review atau pun pelaksanaan blog tour ini. Semoga nggak kapok ya, Mbak. XD Dan semoga karya Mbak Yulia selanjutnya makin baik, makin disukai, dan makin laris manis. Amin! 🙂

Leave a Reply

