[BlogTour] Giveaway Winner — Dermaga Masa Lalu by Ainun Nufus & Asri Rahayu MS

btga-dml-2


Novel Dermaga Masa Lalu bisa dipesan langsung dari Penerbit Diandra Creative. Silakan klik link ini untuk memesan.

Jika kamu lebih suka baca novel ini melalui format e-book, kalian bisa download bukunya di link di bawah ini.

Download E-Book Novel DERMAGA MASA LALU karya Ainun Nufus & Asri Rahayu MS di PlayStore Android


Halooo! Selamat tahun baru 2017 buat teman-teman semuanya. 😀

Yeay! Ini merupakan post pertamaku di blog bukuku ini dan bertepatan juga buat ngumumin siapa pemenang di giveaway novel Dermaga Masa Lalu yang sudah berlangsung selama seminggu kemarin.

Giveaway Winner!

Tapi sebelum saya umumkan siapa pemenangnya, saya mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat qaqa Incess a.k.a Asri yang sudah mau ngajakin nge-host dalam perayaan setahun terbitnya novel DML. Terima kasih juga kepada rekan host lain yang sudah ikut bantu share info giveaway-nya. Terima kasih juga tentunya untuk semua peserta yang telah ikut meramaikan event ini, khususnya peserta di blog saya. Sengaja syaratnya nggak saya ribetin pake pertanyaan atau tantangan supaya kalian semua nggak usah mikir 2x buat langsung ikutan hehehe.

Jadi, siapakah pemenangnya? Penasaran kaaaan?! 😛 Kali ini pemenangnya saya ambil secara acak melalui bantuan om random.org dari total peserta sebanyak 56 entry yang masuk. Nomor undiannya saya ambil sesuai dengan nomor urut di kolom komennya ya.

And the winner is...

 

screenshot_20170102-234701_1

Nama: Ainhy Edelweiss
Twitter : @PrinceesAinhy
Domisili : Makassar

Selamat untuk Ainhy! Kamu berhak mendapatkan 1 eks novel DML yang akan dikirim langsung oleh qaqa Incess. Segera kirimkan data diri kamu berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon aktif ke e-mail saya di ayamurning@gmail.com dengan subjek e-mail Pemenang Giveaway DML. Saya tunggu e-mail konfirmasinya paling lambat 2×24 jam. Apabila tidak ada kabar sebelum batas waktu tersebut, maka saya akan pilih nama pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan sedih ya. Tetap usaha dan semangat! Masih bisa dicoba lagi kok di giveaway selanjutnya. Siapa tahu nanti giliranmu yang menang hehehe. Bulan Januari ini juga masih ada giveaway novel baru dari wattpad lho. Cek banner di bawah ini untuk jadwal lengkapnya. 😉

Blogtour & giveaway novel Bad Romance

One thought on “[BlogTour] Giveaway Winner — Dermaga Masa Lalu by Ainun Nufus & Asri Rahayu MS

  1. Alhamdulillah makasih kk :))

    Like

Leave a Reply

