[Review] The Diary of Dajjal by Noriagaa & Archenar

The Diary of Dajjal

Judul: The Diary of Dajjal
Judul asli: The Arrival
Penulis: Noriagaa & Archenar
Penerbit: Papyrus Publishing
Penerjemah: Kania Dewi & Endang Sulistyowati
Editor: Faisal Jindan & Murteza Asyatri
Pewajah isi: Abu Zahra al-Habsyi
Ilustrasi sampul: Indra Bayu
Cetakan: Pertama
Terbitan: Agustus 2009
Tebal: viii + 374 Halaman
ISBN: 978-979-16777-4-5

BLURB

Sebagian percaya dengan keberadaannya, sebagian lain menganggapnya hanyalah mitos. Padahal kemunculannya takkan lama lagi. Yang pada masa-masa sebelumnya sekelumit saja, kini justru hamba Allah yang “kafir” itu itu terang-terangan telah menunjukkan kehadirannya. Pengikutnya pun –yang terdiri dari para pemimpin dunia, rohaniwan, orang-orang kaya hingga selebritis– tanpa malu-malu telah menggelar karpet merah bagi kedatangannya.

– Benarkah situs kedatangannya justru secara nyata ada di sebuah negara kaya Timur Tengah?
– Benarkah Madonna, Christina Aquilera, dan kini Rihanna telah bersumpah setia terhadapnya?
– Benarkah Britney Spears dihancurkan reputasinya karena keluar dari kelompok elit itu?
– Benarkah Ratu Elizabeth memiliki pertalian darah dengan sang mesiah palsu itu?
– Benarkah telah dibangun channel-link energy, teknologi penghubung dunia kegelapan dan dunia kita?

Archenar dan Noriaga –Dua anak muda cerdas Amerika– tanpa gentar, berani menyingkap semua hal yang tersembunyi sejak zaman Mesir kuno. Mereka memiliki mata batin yang terbuka untuk memberikan informasi berharga, bukan saja bagi sesama muslim, tapi juga bagi kemanusiaan.

REVIEW

“Pecah belah dan Kuasai” adalah SLOGAN mereka. Sudah terjebakkah kita? — (hlm. 365)

Saya coba mengingat alasan kenapa saya dulu tertarik sama buku ini. Apa karena dulu pas SMA lagi asyiknya mengulik info Dajjal? Atau karena ada bonus VCD-nya? 🤔

Setelah kubaca, dulu kuanggap buku ini sangat informatif. Tapi sekarang saya malah merasa “yah info beginian sih bisa saja kudapat di internet, dan video di VCD itu juga bisa kutemukan di youtube” 😅 tapi bedanya kalo di buku ini bahasannya emang lebih detil dan gamblang.

Beberapa hal yang dibahas misalnya:

1). Lagu Umbrella dari Rihanna adalah illuminati. Ditelisik dari makna lirik lagunya seperti “good girl gone bad“, “rockefella“, “took an oath I’mma stick it out ’till the end“. Lalu dari payungnya. Payung itu kan kalau dibuka jadi bentuk segitiga. Itu disamakan dengan unfinished pyramid dan all-seeing-eye kayak di uang dollar Amerika itu loh. Eh, ini beneran atau cuma cocoklogi? 😂 Pokoknya selagu itu dibahas habis sampe detil deh.

2). Ada yg tahu atau masih ingat dengan kejadian gempar ciuman bibir Madonna & Britney Spears di panggung? Ada Aguilera juga yang ikut tampil di situ. Performa itu dipercaya sebagai upacara illuminati. Semacam mengorbankan artis lama sebagai tumbal (Britney) demi mengorbitkan artis baru (Aguilera). Semua itu diakhiri dengan pesta sex di mana Aguilera sebagai budak sex. Bayaran dari hal ini adalah hidup si tumbal yang akan hancur. Terbukti betapa berantakan hidup Britney setelah itu. Dia seperti orang gila, ngobat, alcoholic, bikin onar seperti mecahin kaca mobil orang, dan stress sampe gundulin rambutnya. Sementara karir Aguilera makin bersinar. Di VCD-nya ada perform 3 orang ini, di youtube juga ada. Cari sendiri ya kalau penasaran. 😛

3). Bangunan terkenal dan mall di Timur Tengah didesain dengan hal berbau illuminati. Misalnya dengan lantai papan catur, lambang segitiga dan all-seeing-eye.

4). Betapa kuat hubungan antara illuminati Freemason dengan kerajaan Inggris. Makanya saya nggak heran waktu Olimpiade London 2012 itu di atap stadion bolanya terdapat banyak segitiga dan maskotnya berwujud mata satu. Dih, serem kan! 😫

Banyak lagi hal lainnya, seperti nama-nama orang yang terlibat dalam praktek pemujaan setan termasuk para pemimpin dunia dan adanya nama mantan presiden Amerika yakni Bush sebagai salah satu skuad New World Order (Tatanan Dunia Baru), ada juga sihir musik yang telah mewabah tanpa kita sadari, keterkaitan kuat antara setan dan dunia musik pop, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu salah satu penyuka seri Lord of the Ring dan sudah nonton filmnya, maka konsep dajjal bisa dikatakan sama dengan si Mata Satu (Sauron) dengan bala tentaranya yang kelak akan menggiring manusia dan memperbudak tanpa belas kasih. (Halaman 332)

Saya jadi ingat dengan sebuah obrolan singkat bersama teman SMA dulu. Dia juga pernah bilang bahwa LOTR itu ibarat penggambaran atau bahkan ramalan oleh si author LOTR tentang bagaimana dunia nanti akan berakhir saat dajjal datang. Apa kamu juga meyakininya?

Buku ini bersifat addictive yang artinya membuatku ingin terus membacanya jauh lebih dalam karena ini mampu membuka paradigma kita semua tentang hal apa saja dan mana saja yang menjadi budak setan. Ada banyak hal yang mungkin selama ini tidak kita sadari apa itu artinya, eh ternyata dia bukannya tanpa makna tertentu. Mindblowing.

In the end, saya tetap akan bilang buku ini sangat recommended bagi siapa pun yang ingin mengetahui dan membuka wawasan lebih jauh soal illuminati, dajjal, beserta turunan-turunannya sampai habis. 😉

OVERALL RATING
★★★☆☆

Advertisements

3 thoughts on “[Review] The Diary of Dajjal by Noriagaa & Archenar

  1. ini masih ada ga ya di gramedia mba?

    Like

    • Hmm kalo itu kurang tau ya. Soalnya aku dapet buku ini sudah lama, tahun 2009. Coba cek di toko online. Atau cek hashtag #thediaryofdajjal di instagram, kalo ga salah ada yg jual kolprinya.

      Like

  2. Terima kasih atas infonya,beberapa tahun lalu saya coba cari di Gramedia bahkan sempat cari alamat penerbitnya Papyrus publishing,sekitaran Pasar Minggu,tapi nihil,lalu coba googling hasilnya dapat ebook versi bajakannya,walaupun kwalitasnya tidak memadai,tapi cukup bisa menggali informasinya,lumayan surprise,dan sampai saat ini,saya masih ingin memiliki buku tsb,bisakah anda memberi info dimana saya harus mendapatkannya ?sekitar Jakarta,terima kasih sebelumnya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s