[WrapUp] Indah Hanaco Reading Challenge 2016

Indah Hanaco Reading Challenge 2016

Suddenly I feel so gloomy when I write this post because I don’t feel satisfied at all with the final result. 😦 Well, actually this is my first ever reading challenge dan saya pengin banget bisa membabat tumpukan bacaan di tahun 2016 yang lalu. Itu juga salah satu alasan saya ikutan RC ini. Tapi… tapi… tapi… ada banyak hal terjadi di 2016 terutama beberapa bulan menjelang akhir tahun. Saya dapat kerjaan yang bisa dibilang sangat memakan waktu sehingga saya tak punya banyak kesempatan untuk menghabiskan TBR list. 😦

Di tahun 2016 untuk RC ini saya hanya sempat membuat 1 post review, yaitu:

[Review] Tuhan untuk Jemima by Indah Hanaco

Tuh kan, menyedihkan banget kan? 😦 Padahal saya di awal milih join di level FIRST DATE yang menargetkan untuk membaca 6-10 buku. Tadinya ada 6 buku dari Indah Hanaco yang jadi target saya untuk dieksekusi di tahun 2016, kemudian ternyata ada teman saya yang punya 1 novel Indah Hanaco dan dia bersedia mau meminjamkannya pada saya untuk memenuhi RC saya ini. Tapi sayangnya ya itu… semua rencana jadi tersendat karena jadwal kerjaku yang padat. Huhuhu… 😦

Untuk Mbak Indah Hanaco dan Mbak Rizky selaku host, saya minta maaf banget ya. Tahun 2017 ini akan saya usahakan untuk membayar kegagalan ini dengan menuntaskan 6 buku lainnya itu dan mem-post resensinya. Doakan semoga tahun ini nggak banyak halangan dan bisa mewujudkannya dengan lancar. Amin… 🙂

Leave a Reply

