[BlogTour] Giveaway Winner – Autumn Kiss by Christina Juzwar

BlogTour Autumn Kiss hy Christina Juzwar

Annyeong!

Welcome back! Siapa yang sudah nungguin pengumuman pemenang novel Autumn Kiss? Hampir semua deh kayaknya. Iya, kan? 😀

First, I wanna say thank you for Penerbit GPU dan Mbak Tina selaku penulis yang sudah mewujudkan novel Autumn Kiss ini. Terima kasih juga untuk Mbak Ky dan Qaqa Incess selaku koordinator(?) host blog tour yang sudah mengundang saya buat nge-host bareng. Maafin ya atas keterlambatan posting yang mundur 1 hari waktu itu. HEHEHE. Terima kasih pula untuk teman-teman blogger lainnya yang udah bantuin promosiin giveaway di blog ini.

Nggak lupa dong, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh peserta yang sudah meramaikan dan ikutan giveaway novel Autumn Kiss di sini. Tercipta rekor deh kali ini. Baru kali ini peserta giveaway di blog saya bisa sebanyak itu. Total peserta yang ikutan dari yang saya hitung di kolom komen, jumlahnya ada 71 orang. Kyaaaakkk!!!

Berhubung kuisnya nggak pakai pertanyaan, pemenangnya saya undi lewat Om Random. Dari total 71 peserta, saya ambil satu nomor yang sesuai dengan nomor urut di kolom komentar. Nah, siapakah peserta yang beruntung ituuu? 🙂

And the winner is...

screenshot_2017-02-28-12-06-52-1

Nama : Ratnani Latifah
Domisili : Jepara
Twt : @ratnaShinju2chi
IG : @kazuhana_el_ratna

Yeay, selamat ya! Untuk keperluan pengiriman hadiah, segera kirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap, dan nomor HP yang bisa dihubungi ke email saya ayamurning@gmail.com dengan subjek email Pemenang Giveaway Autumn Kiss. Saya tunggu konfirmasinya selama 2×24 jam. Apabila tidak ada kabar sebelum batas waktu tersebut, maka akan saya pilih pemenang yang baru.

Sekali lagi, selamat ya untuk pemenangnya. Bagi peserta lain yang belum beruntung jangan bersedih. Insya Allah akan ada kuis-kuis lainnya di blog saya. Pokoknya tungguin aja dan jangan lupa ikutan lagi. Karena siapa tahu kamu jadi peserta yang beruntung selanjutnya. 😉

Kalau kamu masih pemasaran dan pengin banget dapetin novel Autumn Kiss ini, tenang aja, masih ada kesempatan 4x lagi kok. Sekarang giveaway ke-2 sudah berpindah ke blognya Intan di Ketimpuk Buku. Hayuk diserbuuu. Selamat mencoba! 😀

Leave a Reply

