[BookTour] Giveaway Winner – Troublemaker by Dhitapuspitan

Klik dan zoom gambar ini untuk melihat lebih jelas.

Halo halo halo!

Nggak terasa ya sudah 3 hari berlalu sejak tanggal 19 kemarin dimulai giliran saya yang nge-host, dan sekarang saatnya saya mengumumkan siapa pemenang dari giveaway book tour bersama Penerbit KataDepan. Siap? 😀

Tapi, sebelum itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Penerbit KataDepan dan Mbak Gita Romadhona atas kesempatan kerjasamanya di book tour ini. Apabila masih ada yang kurang, saya mohon maaf. 🙂 Terima kasih juga untuk rekan-rekan host lain yang sudah ikut bantu promosiin. Dan tentunya tak lupa untuk seluruh peserta giveaway yang turut meramaikan book tour ini. Saya senang kalian mau berbagai cerita dan pengalaman kalian bersama teman dan sahabat di masa lalu. Meski tema yang kuangkat rada pahit sih ya untuk diungkapkan, hehehe.

Saya sudah baca semua curahan hati kalian tentang sahabat kalian. Sayangnya, ada beberapa jawaban yang nggak sesuai permintaan, seperti lebih dari 2 paragraf. Tapi, ya nggak apa-apa deh, kali ini saya maafkan. Tidak langsung saya coret, tapi saya lebih menimbang kepada jawaban yang paling membuat saya terkesan. Beberapa jawaban kalian ada yang bikin saya geleng-geleng kepala, ada juga jadi ngingetin saya dengan masa kecil dulu yang hampir mirip kejadiannya. Sampai ada yang bikin saya bergumam, “Gila… ada banget ya temen yang kayak gitu. Tega banget ih!”. 😄

Dan setelah menimbang-nimbang jawaban mana yang dijadikan pemenang, maka dapatlah satu nama itu. Bukan berarti yang lain jelek lho ya. Sayangnya, hadiahnya cuma ada satu eksemplar hehehe.

Nama: Kitty
Domisili: Jakarta
Akun: @WoMomFey

Horeee! Selamat yaaa! Silakan segera kirimkan data dirimu berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email penerbit langsung ya, alamatnya di penerbitkatadepan@gmail.com dengan subjek Pemenang Kuis Troublemaker dari Aya Murning.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan dulu sedih atau kecewa. Ayo coba lagi di kesempatan berikutnya. Tenang aja, bulan depan masih ada giveaway berhadiah buku yang bisa kamu menangkan kok. Jangan lupa ikutan lagi ya. Siapa tahu nanti giliranmu yang menang. Tetap semangat! 😉


PS: Masih ada kesempatan untuk menangin buku novel dari 2 blog lainnya yang nge-host di tanggal 20 & 21. Cek keterangannya di banner di atas.

Leave a Reply

