[BlogTour] Giveaway Winner – Mimpi Punya Bisnis Sukses di Usia Muda! by Stella Olivia

Nggak terasa ya sudah seminggu lebih berlalu sejak tanggal 8 kemarin dimulai giliran saya yang nge-host, dan sekarang saatnya saya mengumumkan siapa pemenang dari giveaway blog tour bersama Penerbit Grasindo. Siap? 😀

Tapi, sebelum itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Grasindo dan Stella Olivia selaku penulis atas tawaran serta kesempatan kerjasamanya di blog tour ini. Apabila masih ada yang kurang, saya mohon maaf. 🙂 Terima kasih juga untuk rekan-rekan host lain yang sudah ikut bantu promosiin. Dan tentunya tak lupa untuk seluruh peserta giveaway yang turut meramaikan blog tour ini. Saya senang kalian mau berbagai passion dan cita-cita kalian yang sangat ingin kalian wujudkan. Saya doakan semoga semuanya bisa tercapai. Amin. 🙂

Saya sudah baca semua jawaban kalian, dan sejujurnya saya pengin banget bisa bantu kalian mewujudkan impian kalian itu lewat petuah-petuah di buku ini. Sayangnya, hadiahnya cuma ada 1 eksemplar nih, jadi cuma bisa dikasih ke 1 orang hehehe.

Nama : Hamdatun Nupus
Domisili : Depok, Jawa Barat
Twitter : @HamdatunNupus

Horeee! Selamat ya untuk kamu! Silakan segera kirimkan data dirimu berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email saya di ayamurning@gmail.com dengan subjek Pemenang Giveaway MPBSUM.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan dulu sedih atau kecewa. Ayo coba lagi di kesempatan berikutnya. Tenang aja, bulan ini di blogku masih ada 2 giveaway berhadiah buku yang bisa kamu menangin. Bulan depan juga insya Allah ada blog tour & giveaway buku lagi. Jangan lupa ikutan lagi, ya. Siapa tahu nanti giliranmu yang menang. Tetap semangat! 😉


PS: Masih ada kesempatan untuk menangin buku self improvement satunya lagi, si kembaran oranye yang warna biru. Langsung aja samperin instagram Rizky Mirgawati, ya.

PSS: Jangan lupa buat ikutan juga di giveaway selanjutnya yang masih dibuka yaitu novel teenlit Mahardikans by Resti Dahlan akan berlangsung sampai 19 April 2017.

Advertisements

One thought on “[BlogTour] Giveaway Winner – Mimpi Punya Bisnis Sukses di Usia Muda! by Stella Olivia

  1. selamat buat pemenang….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s