[BlogTour] Giveaway Winner – Life by Uwaraa Montgommery (@Raatommo)

Halo! Nggak terasa ya sudah seminggu lebih beselang sejak tanggal 10 April yang lalu dimulai giliran saya yang nge-host, dan sekarang saatnya saya mengumumkan siapa pemenang dari giveaway blog tour persembahan Penerbit Ikon dan penulis Raatommo. Siap? 😀

Tapi, sebelum itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Ikon atas tawaran serta kesempatan kerjasamanya di blog tour ini. Apabila masih ada yang kurang, saya mohon maaf. 🙂 Terima kasih juga untuk rekan-rekan host lain yang sudah ikut bantu promosiin. Dan tentunya tak lupa untuk seluruh peserta giveaway yang turut meramaikan blog tour ini. Saya senang kalian mau berbagi keinginan kalian soal ngecat warna rambut. 😀

Saya sudah baca semua jawaban kalian, dan sejujurnya saya bingung menentukan pemenangnya siapa. Jawaban kalian bikin saya ngiler juga pengen warnain rambut yang tiap hari bisa ganti warna hahaha. Sayangnya, hadiahnya cuma ada 1 eksemplar nih, jadi cuma bisa dikasih ke 1 orang. Setelah saya hitung, peserta dan jawaban yang memenuhi persyaratan totalnya ada 46 buah, dan saya putuskan untuk minta bantuan sama Om Random saja hehehe. Saya pikir akan lebih adil kalau pakai Om Random karena secara jawaban pun kalian sama bagusnya. Maka, satu nomor yang jawabannya sesuai dengan urutan jawaban peserta adalah…

Nama : Khaerunnisa
Domisili : Kolaka, Sulawesi Tenggara.
Twitter : @NhisaMinoz75

Horeee! Selamat ya untuk kamu, Nisa! Silakan segera kirimkan data dirimu berupa nama lengkap, alamat kirim, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email saya di ayamurning@gmail.com dengan subjek Pemenang Giveaway Life. Saya tunggu email konfirmasinya maksimal 2×24 jam. Apabila tidak ada kabar sebelum batas waktu tersebut, maka saya akan pilih pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan dulu sedih atau kecewa. Ayo coba lagi di kesempatan berikutnya yang masih berlangsung di blognya Peri Hutan. Tenang aja, bulan ini di blogku masih ada giveaway berhadiah buku yang bisa kamu menangin. Bulan depan juga insya Allah ada blog tour & giveaway buku lagi. Jangan lupa ikutan lagi, ya. Siapa tahu nanti giliranmu yang menang. Tetap semangaaattt! 😉






PS: Jangan lupa ikutan giveaway berhadiah novel teenlit Mahardikans by Resti Dahlan yang masih dibuka hingga 19 April 2017 pukul 23:59 WIB. Besok (20/4) juga ada giveaway buku lagi, lho. Tungguin aja deh pokoknya.

Advertisements

One thought on “[BlogTour] Giveaway Winner – Life by Uwaraa Montgommery (@Raatommo)

  1. Yey Alhamdulillah, makasi Kak Aya, data akan segera meluncur.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s