[BlogTour] Giveaway Winner – Mahardikans by Resti Dahlan

Halo, semuanya!

Wah, nggak berasa nih sudah seminggu beselang sejak tanggal 16 April yang lalu dimulai giliran saya yang nge-host. Maaf ya kalau kalian udah lama nunggu pengumumannya hehehe, dan sekarang saatnya saya mengumumkan siapa pemenang dari giveaway blog tour persembahan Penerbit Gramedia dan penulis Resti Dahlan. Siap? 😀

Tapi, sebelum itu, saya mau ngucapin terima kasih banyak kepada Resti Dahlan dan Penerbit Gramedia atas tawaran serta kesempatan kerjasamanya di blog tour ini. Apabila masih ada yang kurang, saya mohon maaf. 🙂 Terima kasih juga untuk rekan-rekan host lain yang sudah ikut bantu promosiin. Dan tentunya tak lupa untuk seluruh peserta giveaway yang turut meramaikan blog tour ini. Saya senang kalian mau berbagi opini kalian tentang alasan kalian menyukai novel teenlit. 😀

Saya sudah baca semua jawaban kalian, dan ternyata hampir semua jawaban dari kalian itu related dengan alasan saya jika saya juga ditanya demikian, karena saya pun masih suka baca teenlit. Makanya baru bisa saya umumkan hari ini karena butuh waktu untuk nentuin pemenangnya siapa hehehe. Jadi, satu nama yang jawabannya saya pilih sebagai pemenang adalah…

Nama: Didi Syaputra
Domisili: Tembilahan, Riau
Twitter: @DiddySyaputra

Horeee! Selamat ya untuk kamu, Diddy! Silakan segera kirimkan data dirimu berupa nama lengkap, alamat kirim, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email saya ayamurning@gmail.com dengan subjek Pemenang Giveaway Mahardikans. Saya tunggu email konfirmasinya maksimal 2×24 jam. Apabila tidak ada kabar sebelum batas waktu tersebut, maka saya akan pilih pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan dulu sedih atau kecewa. Ayo coba lagi di kesempatan berikutnya yang masih berlangsung di blognya Asri Rahayu yaitu di Peek A Book. Semoga kalian beruntung di blog selanjutnya. 🙂

Tenang aja, bulan ini di blogku masih ada giveaway berhadiah buku yang bisa kamu menangin. Bulan depan juga insya Allah ada blog tour & giveaway buku lagi. Jangan lupa ikutan lagi, ya. Siapa tahu nanti giliranmu yang menang. Tetap semangaaattt! 😉






PS: Jangan lupa ikutan giveaway berhadiah 1 buah buku kumcer (kumpulan cerpen) dan puisi yakni Affectum by Nessa Theo yang masih dibuka hingga 27 April 2017 pukul 23:59 WIB.

Leave a Reply

