Giveaway Winner – Affectum by Nessa Theo

Halo, semuanya!

Nggak berasa nih sudah seminggu beselang sejak tanggal 21 April yang lalu giveaway ini dimulai.  Nah, sekarang saatnya saya mengumumkan siapa pemenang dari giveaway buku kumcer & puisi berjudul AFFECTUM persembahan dari penulis Nessa Theo. Siap? 😀

Tapi, sebelum itu, saya mau ngucapin terima kasih banyak kepada sang penulis Nessa Theo yang telah berkenan memberikan saya file e-book buku ini untuk dibaca dan di-review sekaligus mengadakan giveaway-nya. Sungguh saya berterima kasih atas tawaran serta kesempatan kerjasamanya di giveaway ini. Apabila masih ada yang kurang, saya mohon maaf. Serta tak lupa untuk seluruh peserta yang sudah turut meramaikan giveaway ini.

Sesuai dengan persetujuan sebelumnya bahwa pemenang giveaway ini akan saya pilih random karena memang tidak ada pertanyaan yang saya ajukan. Setelah saya hitung, total peserta yang ikut ada 30 orang. Jadi, satu nama yang beruntung sebagai pemenang adalah…

Nama: Angelina Arum Wulandari
ID twitter: @angeliaaw249
Domisili: Surabaya

Horeee! Selamat ya untuk kamu, Angelina! Sehubungan dengan keperluan untuk pengiriman hadiah bukunya, silakan segera kirimkan data dirimu berupa nama lengkap, alamat kirim, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email saya ayamurning@gmail.com dengan subjek Pemenang Giveaway Affectum. Saya tunggu email konfirmasinya maksimal 2×24 jam. Apabila tidak ada kabar sebelum batas waktu tersebut, maka saya akan pilih pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan sedih atau kecewa. Ayo coba lagi di kesempatan giveaway berikutnya pada bulan depan di blog ini hehehe. Semoga kalian beruntung di kesempatan selanjutnya. Jangan lupa ikutan lagi, ya. Siapa tahu nanti giliranmu yang menang. Tetap semangaaattt! 😉

Leave a Reply

