[Review] So, I Married The Anti-Fan by Kim Eun Jeong

Judul: So, I Married The Anti-Fan
Penulis: Kim Eun Jeong
Penerbit: Haru
Penerjemah: Putu Pramania Adnyana
Pentunting: Nyi Blo
Proofreader: Dini Novita Sari
Ilustrasi Isi: Frendy Putra, @teguhra
Cover: Bambang ‘Bambi’ Gunawan
Cetakan: Kedua
Terbitan: November 2015
Tebal: 525 Halaman
ISBN: 978-602-7742-61-1
Genre: Romance

BLURB

Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi… Aku adalah antifan-nya.

H, salah satu bintang pemicu hallyu wave akan tinggal dengan antifan-nya dalam sebuah variety show.

Mr. H: Tentu saja aku bisa menangani antifan-ku. Aku ini pria yang penuh dengan kejutan.

Ms. L: Sebagai antifan-nya, aku akan membuka semua rahasia busuknya. Lihat saja nanti.

Begitu berita itu keluar, para fans Mr. H segera membentuk pertahanan untuk melindungi idolanya. Dan jika Ms. L melukai Mr. H barang sedikitpun maka mereka tidak segan-segan untuk bertindak.

Continue Reading

