[BlogTour] Giveaway Winner – Man’s Defender (Distinguished Trilogy #1) by Maisie Junardy & Donna Widjajanto

Halo, semuanya!

Nggak berasa nih sudah 5 hari beselang sejak tanggal 21 Mei yang lalu giveaway ini dimulai.  Nah, sekarang saatnya saya mengumumkan siapa pemenang dari giveaway novel MAN’S DEFENDER (DISTINGUISHED TRILOGY #1) dari Penerbit GPU. Siap? 😀

Sesuai dengan persetujuan sebelumnya bahwa pemenang giveaway ini akan saya pilih random karena memang tidak ada pertanyaan yang saya ajukan. Nomor yang keluar di random adalah sesuai dengan nomor urut komentar peserta yang masuk. Setelah saya hitung, total peserta yang ikut ada 37 orang. Jadi, satu nama peserta yang beruntung sebagai pemenang adalah…

Elsita F. Mokodompit
Twitter @sitasiska95
Morowali, Sulawesi Tengah

Yay! Selamat untuk kamu, Elsita. Sehubungan dengan pengiriman hadiah, segera kirimkan data dirimu berupa nama, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke e-mail saya di ayamurning@gmail.com dengan subjek Pemenang Giveaway Man’s Defender. Saya tunggu e-mail konfirmasi darimu maksimal 2×24 jam. Apabila tidak ada kabar setelah batas waktu tersebut, maka saya akan pilih pemenang yang baru.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan sedih atau kecewa. Masih ada 1 kesempatan lagi buat menangin buku ini di blog terakhir oleh Dion Yulianto. Bulan depan masih ada blog tour & giveaway lagi di sini. Semoga kalian beruntung di kesempatan selanjutnya. Jangan lupa ikutan lagi, ya. Siapa tahu nanti giliranmu yang menang. Tetap semangaaattt! 😉


PS: untuk giveaway selanjutnya, pengumuman pemanang akan saya post sekalian di post yang sama dengan giveaway tersebut.

Leave a Reply

