[BlogTour] Giveaway: The Perfect Catch by Chocola

Hello again 🙂

Horeeee~ akhirnya tiba juga postingan giveaway yang biasanya paling diunggu-tunggu. Ngomong-ngomong, apakah kalian sudah baca isi wawancara dan resensi novel THE PERFECT CATCH di postingan saya sebelumnya? Kalau belum, silakan dibaca dulu supaya lebih mengenal isi buku dan penulisnya ya. 😉

Jika sudah, apakah kamu tertarik mau dapetin 1 novel ini secara gratis? Penerbit sudah menyiapkan 1 eksemplar novel THE PERFECT CATCH untuk 1 orang pemenang yang beruntung. Tenang aja, saya nggak akan ngasih syarat yang susah kok. Dijamin gampang dan sisanya tinggal bergantung pada keberuntungan kalian untuk memenangkannya.

Gimana caranya? Langsung simak saja syarat dan ketentuannya berikut ini.

Continue Reading

Advertisements

[BlogTour] Giveaway: Rain Sound by Vachaa

Yay! Akhirnya tiba juga postingan giveaway yang biasanya paling diunggu-tunggu. By the way, Sudah baca isi wawancara dan resensi novel RAIN SOUND di postingan sebelumnya? Kalau belum, silakan dibaca dulu supaya lebih mengenal isi buku dan penulisnya. 😉

Jika sudah, apakah kamu tertarik mau dapetin 1 novel ini secara gratis? Penerbit sudah menyiapkan 1 eksemplar novel RAIN SOUND untuk 1 orang pemenang. Tenang aja, saya nggak akan ngasih syarat yang susah kok. Dijamin gampang dan sisanya tinggal bergantung pada keberuntungan kalian untuk memenangkannya.

Gimana caranya? Langsung simak saja syarat dan ketentuannya berikut ini.

Continue Reading

[BookTour] Giveaway: D.I.A by Laini Laitu

Haiiii~~~ 🙂

Sudah baca isi wawancara dan resensi novel D.I.A di postingan sebelumnya? Kalau belum, silakan dibaca dulu supaya lebih mengenal isi buku dan penulisnya hehe.

Jika sudah, apakah kamu tertarik mau dapetin 1 novel ini secara gratis? Si Kakak penulis sudah menyiapkan 1 eksemplar novel D.I.A untuk 1 orang pemenang. Gimana caranya? Gampang kok! Kamu tinggal ikuti saja syarat dan ketentuannya berikut ini.

Continue Reading

[BlogTour] Play With Fire by Pia Devina | Review, Giveaway

Judul: Play With Fire
Penulis: Pia Devina
Penerbit: Laksana
Penyunting: Diara Oso
Penyelaras Akhir: Athena
Tata Sampul: sukutangan
Tata Isi: Venus
Pracetak: Wardi
Cetakan: Pertama, 2018
Tebal: 216 Halaman
ISBN: 978-602-407-406-7
Genre: Romance

BOOK BLURB

Seharusnya Valda senang setelah dianugerahi sebagai employee of the year dan mendapat bonus dari pimpinannya. Tapi di hari itu, Valda malah menemukan seorang pria yang terluka. Valda membawanya ke rumah sakit. Ia herharap kejadian itu tak akan memgusiknya lagi.

Tapi tidak.

Valda dibuat terkejut kala mengetahui si pria terluka adalah bos barunya di Xaviera, toko sepatu tempat Valda bekerja. Bukannya berterima kasih, Sena, si bos baru malah memaksanya untuk menerima uang dan mengancamnya agar tutup mulut atas kejadian itu.

Di tengah ingar-bingar managerial Xaviera, masa lalu Sena, juga kerumitan hubungan Valda dan Sena, sebuah kisah terjalin.

Continue Reading

[BookTour] Giveaway: Kilovegram by Mega Shofani

Haiiii~~~ 🙂

Sudah baca postingan wawancara dan resensi novelnya? Tertarik mau dapetin 1 novel ini secara gratis? Si Kakak penulis sudah menyiapkan 1 eksemplar novel Kilovegram serta bonus 1 handuk mini untuk 1 orang pemenang. Gimana caranya? Gampang! Kamu tinggal ikuti saja syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Continue Reading

[BookTour] Pendidikan Inklusi untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus by Stella Olivia | Review, Ask Author, Giveaway

Judul: Pendidikan Inklusi untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus — Diintegrasikan Belajar di sekolah Umum
Penulis: Stella Olivia
Penerbit: Penerbit ANDI
Editor: Th. Arie Prabawati
Setting: deanadhia
Desain Cover: Andang
Korektor: Mutia
Cetakan: Pertama
Tebal: xiv + 82 Halaman
ISBN: 978-979-29-6168-3

BLURB

Pendidikan inklusi merupakan terobosan baru dalam dunia pendidikan yang menjadi angin segar bagi para anak berkebutuhan khusus, yaitu sistem pendidikan di mana anak-anak berkebutuhan khusus diberi akses untuk bersekolah di sekolah umum. Mereka akan duduk dalam atap pendidikan reguler, diajar oleh guru-guru sekolah umum, dan berkawan dengan anak-anak normal lainnya. Eh? Yang benar saja, nih? Bagaimana dinamika, kesulitan, sampai keberhasilan anak-anak dengan kekurangan tertentu bisa berhasil menembus pendidikan di sekolah normal?

Stella Olivia telah merangkumnya untuk Anda. Bersama beberapa narasumber inspiratif, penulis berhasil memberikan angin segar untuk para orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus.

Continue Reading

[Review] Kabut di Bulan Madu by Zainul DK | Giveaway

Judul: Kabut di Bulan Madu
Penulis: Zainul DK
Penerbut: Ellunar Publisher
Penyunting: Nisaul Lauziah Safitri
Penata Letak: Yuniar Retno Wulandari
Pendesain Sampul: Hanung Norenza Putra
Cetakan: Pertama
Terbitan: Agustus, 2016
Tebal: xi + 294 Halaman
ISBN: 978-602-0805-73-3
Genre: Thriller Romance

BLURB

Tersangka kasus penembakan di sebuah kafe yang menewaskan seorang preman adalah Roby. Ia melakukan penembakan itu karena tak terima kekasihnya, Linda, diganggu. Ia pun berhasil ditangkap oleh Inspektur Ariel untuk menjalani hukuman penjara. Tidak sanggup melihat sang kekasih bersedih mengetahui dirinya dijebloskan ke penjara, Roby menyuruh Linda untuk berlibur menaiki kapal pesiar mewah.

Di sisi lain, ada pasangan yang baru menikah hendak berbulan madu: seorang penyiar berita bahasa Jepang, Helena Lizzana, dan pria keturunan Jepang – Timur Tengah, Ihdina Shirota. Mereka berencana menikmati momen indah itu dengan naik kapal pesiar.

Pasangan muda tersebut berada dalam satu kapal pesiar yang sama dengan Linda. Tak disangka terjadi musibah: kapal pesiar itu menabrak karang dan karam. Dari hasil evakuasi, dinyatakan hanya ada satu korban jiwa meninggal, yaitu LINDA!

Memperoleh berita nahas ini, Roby tentu saja tidak terima. Menurutnya ada keanehan yang menyebabkan kekasihnya saja yang menjadi korban. Ia percaya seseorang sengaja membunuh Linda. Ia pun menyusun rencana untuk kabur dari penjara, dan mencari tahu siapa pembunuh sang kekasih. Inspektur Ariel mesti mati-matian mencegahnya!

Continue Reading

[BlogTour] Aster untuk Gayatri by Irfan Rizky | Review, Giveaway

Judul: Aster untuk Gayatri
Penulis: Irfan Rizky
Penerbit: Mazaya Publishing House
Editor: Tiara Purnamasari
Layout: Tiara Purnamasari
Desain Sampul: @megapuspitap
Cetakan: Pertama
Terbitan: April 2017
Tebal: 160 Halaman
ISBN: 978-602-6362-35-3
Genre: Romance

BLURB

Telah kularungkan
Kepada Gayatri
Tiap-tiap kesedihan
Jua
Perih-pedih
Masa lampau

Dan telah kuwariskan
Kepada Giran
Cerita-cerita luka
Tentang rindu
Yang
Dipandanginya lama-lama

Pun telah kuhidangkan
Kepada kamu
Seorang
Kisah-kisah tentang
Apa-apa
Yang harusnya
ada
Dan apa-apa
Yang mestinya
Tiada

Continue Reading

[BlogTour] Man’s Defender (Distinguished Trilogy #1) by Maisie Junardy & Donna Widjajanto | Review, Giveaway

Judul: Man’s Defender
Penulis: Maisie Junardy & Donna Widjajanto
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Editor: Hetih Rusli
Cover: Eduard Iwan Mangopang
Cetakan: Pertama
Terbitan: Jakarta, 2017
Tebal: 288 Halaman
ISBN: 978-602-03-3983-2
Genre: Science-Fiction

BLURB

Sebulan yang lalu sama sekali tidak terpikir oleh Alex bahwa dirinya bisa punya avatar pribadi dan bersahabat dengannya. Setiap malam dia dihantui mimpi buruk karena tidak punya teman dan sering di-bully di sekolah. Itu semua gara-gara keluarganya yang selalu berpindah tempat tinggal. Hingga akhirnya mereka berada di Pescara, kota asal Marco, ayah Alex.

Segalanya berubah ketika Alex memasuki kamar kerja ayahnya dan berkenalan dengan CAASI––Culture Art Application and Simulation Interface. Di sanalah dia bertemu Viska, sang gadis avatar. Viska membawanya keliling dunia dan memperkenalkan Alex pada keunikan budaya-budaya dunia.

Ketika Alex merasa hidupnya akhirnya bahagia dan bermakna, masalah muncul. Alex harus mempertahankan CAASI kalau tidak ingin kehilangan Viska. Ada bahaya besar yang mengintai penemuan canggih Marco, dan Alex haru mengambil tindakan penyelamatan.

Continue Reading