[BlogTour] Giveaway: The Perfect Catch by Chocola

Hello again 🙂

Horeeee~ akhirnya tiba juga postingan giveaway yang biasanya paling diunggu-tunggu. Ngomong-ngomong, apakah kalian sudah baca isi wawancara dan resensi novel THE PERFECT CATCH di postingan saya sebelumnya? Kalau belum, silakan dibaca dulu supaya lebih mengenal isi buku dan penulisnya ya. 😉

Jika sudah, apakah kamu tertarik mau dapetin 1 novel ini secara gratis? Penerbit sudah menyiapkan 1 eksemplar novel THE PERFECT CATCH untuk 1 orang pemenang yang beruntung. Tenang aja, saya nggak akan ngasih syarat yang susah kok. Dijamin gampang dan sisanya tinggal bergantung pada keberuntungan kalian untuk memenangkannya.

Gimana caranya? Langsung simak saja syarat dan ketentuannya berikut ini.

Continue Reading

Advertisements

[BlogTour] Review: The Perfect Catch by Chocola

Sekarang kita masuk ke postingan ke-2 yaitu resensi novel THE PERFECT CATCH. Kalau ada yang belum baca isi wawancara singkat saya bersama sang penulis, monggol lho kalau mau cek dulu ke postingan sebelumnya. Kalau sudah baca, silakan di simak resensi dari saya berikut ini. 🙂

Judul: The Perfect Catch
Penulis: Chocola
Penerbit: Roro Raya Sejahtera
Editor: Prisca Primasari
Proofreader: Rinandi Dinanta
Desainer Sampul: Ade Ismiati Hakimah
Penata Letak: Ade Ismiati Hakimah
Cetakan: Pertama
Terbitan: September 2018
Tebal: vi + 218 hlm; 14×20 cm
ISBN: 978-602-5903-03-8
Genre: Romance (Novel Remaja, 13+)
Harga P. Jawa: Rp 65.000,00

TAGLINE

Biarkan luka mempertemukan kita dengan cinta

BLURB

Mungkin kamu memang perlu mengalami jatuh cinta pada orang yang salah. Karena biasanya, ketika mengetahui pilihanmu keliru pun, masih saja kamu mencoba menyangkal, membuat alasan, dan akhirnya benar-benar menjauh dari kebenaran. Kamu juga tega membohongi diri sendiri sehingga lupa, cepat atau lambat, cinta yang salah akan membuatmu merasa lebih kesepian daripada sebelumnya.

Meskipun begitu, cinta yang salah juga membuatmu menyadari apa yang sebenarnya kamu cari selama ini. Kekecewaan mendorongmu menemukannya lebih cepat. Patah hati membuatmu lebih menghargai orang yang balas mencintaimu sama besarnya.
Siapa pun dia, suatu saat akan membuatmu mendongakkan kepala, lalu balas tersenyum ke arahnya.
“Ini dia,” katamu dengan suara bangga. “Ini dia yang membuatku berhenti mencari.”

Continue Reading

[BlogTour] Interview: Chocola, Author of The Perfect Catch

Hello, guys! Blog tour with Roro Raya Sejahtera publisher is back! Nggak pernah bosen deh kalau kerjasama dengan Roro yang selalu nerbitin novel-novel kece. Dan kali ini buku yang akan kita bahas adalah THE PERFECT CATCH by Chocola. Apakah kamu salah satu siswa yang di sekolah suka main basket atau punya kecengan pemain basket? Kalau iya, this book might be your cup of tea. 😀

Continue Reading

[BlogTour] Giveaway: Rain Sound by Vachaa

Yay! Akhirnya tiba juga postingan giveaway yang biasanya paling diunggu-tunggu. By the way, Sudah baca isi wawancara dan resensi novel RAIN SOUND di postingan sebelumnya? Kalau belum, silakan dibaca dulu supaya lebih mengenal isi buku dan penulisnya. 😉

Jika sudah, apakah kamu tertarik mau dapetin 1 novel ini secara gratis? Penerbit sudah menyiapkan 1 eksemplar novel RAIN SOUND untuk 1 orang pemenang. Tenang aja, saya nggak akan ngasih syarat yang susah kok. Dijamin gampang dan sisanya tinggal bergantung pada keberuntungan kalian untuk memenangkannya.

Gimana caranya? Langsung simak saja syarat dan ketentuannya berikut ini.

Continue Reading

[BlogTour] Review: Rain Sound by Vachaa

Tibalah kita di postingan ke-2 yaitu resensi novel RAIN SOUND. Kalau ada yang belum baca isi wawancara singkat saya bersama sang penulis, monggol lho kalau mau cek dulu ke postingan sebelumnya. Kalau sudah baca, silakan di simak resensi dari saya berikut ini. 🙂

Judul: Rain Sound
Penulis: Vachaa
Penerbit: Roro Raya Sejahtera
Editor: Prisca Primasari
Proofreader: Rinandi Dinanta
Desainer Sampul: Ade Ismiati Hakimah
Penata Letak: Ade Ismiati Hakimah
Jenis Buku: Bookpaper 55 gr
Cetakan: Pertama, 2018
Tebal: 256 Halaman; 14×20 cm
ISBN: 978-602-51290-8-7
Genre: Romance (Novel Remaja, 13+)
Harga: Rp 73,000

TAGLINE

Perempuan itu takut akan hujan.
Lelaki itu mencintai hujan.
Bersama takdir, hujan mampu menyatukan dua hati…
Juga memisahkan mereka

BLURB

Tahukah kamu, hujan turun karena awan tak sanggup lagi
menahan air yang membebaninya?
Begitu juga alasan orang menangis
karena tak sanggup lagi membendung emosi dan luka
yang menyesaki hatinya.

Aku tak mungkin bisa membenci hujan
karena hanya dia yang paling mengerti kesedihanku.
Hujan menemaniku saat menangisi kepergianmu.
Menyembunyikan air mataku di balik derasnya.

Ketika perlahan derainya berubah jadi rintik-rintik gerimis,
aku berjanji akan merelakanmu.
Aku menyangkal diri, tentu saja.
Bagaimana mungkin aku bisa melupakan begitu saja
orang yang pernah membuatku teramat bahagia?

Continue Reading

[BlogTour] Interview: Vachaa, Author of Rain Sound

Hello, guys! Blog tour with Roro Raya Sejahtera publisher is back! Nggak pernah bosen deh kalau kerjasama dengan Roro yang selalu nerbitin novel-novel kece. Dan kali ini buku yang akan kita bahas adalah RAIN SOUND by Vachaa. Apakah kamu salah satu orang yang suka hujan atau main hujan-hujanan? Kalau iya, this book might be your cup of tea. 😀

Continue Reading

[Exclusive] 1st Chapter of The Perfect Catch by Chocola

Halo! Apa kabar kalian semua? Sebenarnya ini tumben-tumbenan sekali saya rajin muncul nge-post di blog tiap hari selama beberapa hari berturut-turut, bahkan dalam satu hari bisa lebih dari 1 postingan yang rilis hehehe. Semoga itu dapat mengobati rindu kalian pada blog ini. *pede banget, kayak ada yg kangen aja wkwk*

Dalam fase hidup seseorang, tentu mereka akan melewati masa remajanya sebelum beranjak dewasa. Kamu sudah dewasa kah? Maksudnya dalam artian umur. Apakah kamu rindu masa remajamu? Apakah dulu masa remajamu mirip seperti yang ada di film atau novel? Jujur, kalau aku sih tidak sama seperti yang kebanyakan ada di film atau literatur fiksi. Mengapa? Karena masa sekolahku terutama di SMA dulu sangat strict sehingga tidak sempat untuk benar-benar menikmati indahnya masa SMA dan paraade cinta-cintaannya. 😛

Ngomong-ngomong soal masa remaja, kali ini saya mendapat kepercayaan dari penerbit Roro Raya Sejahtera untuk memperkenalkan salah satu novel barunya yang segera terbit. Bedanya, kali ini bukanlah review buku yang akan saya suguhkan, melainkan mengajakmu untuk mengintip sedikit isi bukunya lewat BAB 1 dari novel THE PERFECT CATCH by Chocola yang merupakan juara pertama di lomba #ROROTEEN di mana sebelumnya berjudul Buzzer Beater. Seperti nama temanya, novel ini memang novel remaja yang mengarah pada pembaca yang lebih muda, khas anak sekolahan dan sangat relate dengan kebanyakan abege. Apakah kamu salah satunya targetnya? 😀

Continue Reading

Winner Announcement: Strings Attached + Kilovegram

Alohaaa~

Siap yang sudah menantikan pengumuman pemenang dari blog tour dan book tour minggu lalu? Maaf yaaa sudah membuat kalian menunggu. Saya baru sempat memilih dan mengumumkan pemenangnya hari ini. Semoga kalian tetap setia menanti hehehe.

Berhubung giveaway-nya berlangsung barengan, jadi lebih baik saya bikin pengumumannya disatukan saja sekalian. Apalagi banyak juga dari kalian yang ikut dua-duanya, bukan? Ya sudah, langsung saja yuk cek pemenangnya di bawah ini.

Continue Reading

[BlogTour] Review: Strings Attached by Yoana Dianika

Sudah nyimak wawancara di post sebelumnya? Kalau belum, monggo dibaca dulu supaya lebih mengenal penulisnya dan proses kreatif penulisan novelnya. Kalau sudah, yuk mari baca resensi bukunya dari saya di bawah ini biar kamu makin penasaran sama novelnya. 😉



Judul: Strings Attached
Penulis: Yoana Dianika
Penerbit: Roro Raya Sejahtera
Editor: Yuliono
Proofreader: Christian Simamora
Desainer Sampul: Levina Lesmana
Penata Letak: Gita Mariana
Tebal: 312 Halaman
Cetakan: Pertama
Terbitan: Agustus 2017
ISBN : 978-602-61138-5-6
Harga: Rp73.000,-
Genre: Remaja, Young Adult, Romance

Continue Reading